TribunPekanbaru/

Kompetisi Asprov PSSI Riau, Liga 3 Dikuti 18 Tim, U-17 Sebanyak 12 Tim

Liga 3 (Liga Nusantara) dan U-17 wilayah Riau akan diikuti 30 tim. Liga 3 terdiri dari 18 tim dan sisanya U-17.

Kompetisi Asprov PSSI Riau, Liga 3 Dikuti 18 Tim, U-17 Sebanyak 12 Tim
Peserta Liga 3 dan U-17 foto bersama usai manajer meeting dengan Asprov PSSI Riau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Liga 3 (Liga Nusantara) dan U-17 wilayah Riau akan diikuti 30 tim. Liga 3 terdiri dari 18 tim dan sisanya U-17.

Jumlah peserta tim ini didapat dalam manajer meeting yang digelar Asprov PSSI Riau pada Kamis siang lalu (15/6/2017). Asprov PSSI Riau memang yang akan menggulirkan dua kompetisi ini.

"Untuk Liga 3, ada penambahan peserta. Sebelumnya 17, sekarang menjadi 18 tim. Kalau U-17, ada 12 tim," kata sekretaris umum Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Adrian, Jumat (16/5/2017).

Untuk liga 3, 18 tim peserta yakni Tiga Naga FC, Nabl FC, PS Petalangan, Pandawalima FC, UIR Riau FC, Indragiri FC, PS Universitas Pahlawan T Tambusai Kampar, PS Siak.

Selain itu, ada PS Bina Bakat, AS Abadi FC, Putra Khatulitiwa FC, Persikalis, PS Kabun, PS PPLP, Rumbai FC, PSBS Kampar, Persiks Kuansing dan PS Bintang Rohil.

Sedangkan 12 tim peserta U-17 yakni Tiga Naga FC, Pandawalima FC, Bina Bakat, Putra Khatulistiwa, Kabun Rohul FC, Persikalis, Flamboyan FC Kampar, PCSS, Nabil FC, Rumbai FC, Bangkinang FC dan Bintang Rohil.

Zulfahmi mengatakan kick off U-17 pada 1 Agustus. Sedangkan Liga 3 pada 17 Agustus. Namun, jadwal ini masih tentatif atau bisa berubah.

Selain, katanya, pihaknya juga akan kembali menggelar manajer meeting sebelum kick off. Manajer meeting kedua nanti untuk membahas pembagian group, kelengkapan dan teknis lainnya.

Untuk sistem pertandingan, menggunakan sistem tuan rumah bersama. Pihaknya juga sudah menawarkan ke tim peserta yang berminat menjadi tuan rumah.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help