TribunPekanbaru/

Promosi PSPS, Panpel PSPS Jalin Kerjasama dengan BNN Pekanbaru

Panpel PSPS menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Pekanbaru dalam hal promosi. Kerjasama ini menguntungkan keduabelah pihak.

Promosi PSPS, Panpel PSPS Jalin Kerjasama dengan BNN Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/ Dodi Vladimir
Manajemen PSPS Riau memperkenalkan skuad PSPS Riau untuk musim ini pada saat launching skuad PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Senin (17/4). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panpel PSPS menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Pekanbaru dalam hal promosi. Kerjasama ini menguntungkan keduabelah pihak.

Ketua Panpel PSPS Bambang Pratama mengatakan pihaknya sebenarnya mengalami kendala dalam promosi jadwal pertandingan PSPS. Sebab, kala spanduk di pasang dibeberapa titik, beberapa hari kedepan, kondisinya sudah tidak bagus lagi. Bahkan, ada yang hilang.

Peluang kerjasama dari BBN Kota Pekanbaru terbuka. Apalagi, ada sekitar 12 titik papan reklame milik BNN Pekanbaru.

"Kita sangat bersyukur sekali dengan BBN Pekanbaru. Membantu kita dalam hal promosi PSPS," kata Bambang, Jumat (16/6/2017).

Akhir pekan ini, pihak BNN Kota Pekanbaru dan Panpel PSPS sendiri akan meninjau papan reklame milik BNN Kota. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah papan raklame masih bagus atau tidak.

Dalam pelaksanaanya, promosi yang akan digunakan akan dibagi dua. Setengan promosi akan berisi tentang PSPS dan sisanya terkait dengan BNN yakni himbauan menjauhkan dari narkoba.

Selain itu, ada juga papan reklame yang akan di isi dengan pihak suporter PSPS. Juga akan dihiasi pesan - pesan dari BNN.

Selain itu, katanya, pihaknya juga akan memasuk spanduk promosi diluar Pekanbaru. Kampar, Pelalawan dan Perawang menjadi target.

"Kita akan berupaya untuk mempromosikan PSPS ke lapisan masyarakat. Selain itu, ada juga dari media cetak, online dan elektronik," ucapnya.

Promosi digencarkan mengingat PSPS akan menggunakan Stadion Utama dalam laga kandang nanti. Terutama kala menjamu PSMS Medan pada 8 Juli.

"Kita tidak menginginkan masyrakat taunya main di Stadion Rumbai. Padahal di Stadion Utama Riau. Ini yang harus kita hindari," terangnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help