TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sebelum Masuk Rumah Sakit, Ternyata Julia Perez Sudah Buat Teaser Film Ini

Markoneng mengunggah sebuah video teaser film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Sebelum Masuk Rumah Sakit, Ternyata Julia Perez Sudah Buat Teaser Film Ini
Instagram
Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting disalah satu program acara televisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manajer mendiang Julia Perez, Markoneng menjelaskan bahwa video teaser yang ia unggah di Instagram @markonengjtown sudah digarap sebelum pelantun "Belah Duren" itu masuk rumah sakit.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai acara tahlilan tujuh hari Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

"Itu sebenarnya teaser-nya yang dibuat sebelum masuk rumah sakit, dibuat waktu Jupe shooting di rumah, sama beberapa tempat lain, sebenarnya dia pengin film itu terwujud untuk penderita kanker," ungkap Markoneng.

Beberapa waktu lalu Markoneng mengunggah sebuah video teaser film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Markoneng menuturkan film yang didedikasikan bagi para penderita kanker itu belum sepenuhnya selesai.

"Masih belum seratus persen sih sebenarnya, (film) masih banyak yang belum selesai," tutur Markoneng.

"Sebagian udah dikerjain karena shootingnya kan dari jaman Jupe rambut pangjang, terus potong pendek akhirnya ke botak, kan prosesnya lumayan lama," sambungnya.

Meski demikian, Markoneng menuturkan dirinya harus berbicara terlebih dahulu kepada pihak keluarga tentang tawaran yang mulai berdatangan untuk menyelesaikan film tersebut.

"Ada beberapa (produser) udah telepon, tapi aku harus ngomong dulu sama keluarga, gimana ke depannya, ceritanya gimana, kan masih panjang itu sebenernya," tambahnya.

(Kompas.com)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help