TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Personil Polresta Pekanbaru Gelar Patroli Pengamanan di Pasar Sukaramai

Personil bersenjata laras panjang dari Sat Shabara Polresta Pejanbaru melakukan aktivitas patroli di Pasar Sukaramai Jalan Sudirman, Sabtu (17/6/2017)

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Personil bersenjata laras panjang dari Sat Shabara Polresta Pejanbaru melakukan aktivitas patroli di Pasar Sukaramai Jalan Sudirman, Sabtu (17/6/2017).

Patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pedagang dan dan pembeli di pasar ini.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditingkatkan oleh Polresta Pekanbaru terutama melakukan patroli di Pasar Ramayanan (Sukaramai) yang merupakan ikon dari Kota Pekanbaru, " jelas Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Surianto.

Menurutnya, Polresta ingin memastikan tidak adanya premanisme, tidak ada pungutan-pungutan luar dan tindak pidana lainya.

Diakuinya bahwa jelang menyambut hari raya idul fitri potensi rawan kejahatan dipastikan meningkat hal ini dibarengi dengan meningkatnya peredaran uang.

"Termasuk kami juga antisipasi adanya copet, curanmor atau perampasan-perampasan kendaraan termasuk juga premanisme. Maka, dengan patroli ini kamo harapkan bisa menekan potensi kerawanan tersebut," tambahnya.

Dirinya juga menghinbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Karena menurutnya kejahatan juga muncul disaat masyrakat yang kurang perhatian dengan barang bawaan.

"Kami harapkan masyarakat mengantisipasi juga misalnya tidak menggunakan perhiasan yang mencolok dan waspada terhadap pelaku kejahatan, " katanya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help