TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

» Gosipi

Barang-Barang Milik Julia Perez Bakalan Dilelang

Sri Wulansih sang ibunda pun masih dalam kesedihan sepeninggal anaknya, Yuli Rahmawati alias Jupe.

Barang-Barang Milik Julia Perez Bakalan Dilelang
INSTAGRAM
Julia Perez 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Keluarga Julia Perez alias Jupe masih dalam keadaan berkabung.

Sri Wulansih sang ibunda pun masih dalam kesedihan sepeninggal anaknya, Yuli Rahmawati alias Jupe.

Sri Wulansih baru bisa berbicara kepada awak media setelah 7 hari meninggalnya mantan istri dari Gaston Castano tersebut.

Sempat didampingi Bertrand Antolin saat menemui media, Sri Wulansih akhirnya berani berbicara sendiri meskipun kemudian ditemani oleh adik Julia Perez, Della.

Sosok ibunda Julia Perez yang masih belum menyangka kepergian anaknya akhirnya menjelaskan mengenai meninggalnya Julia Perez dalam keadaan tenang.

Saat selesai tahlilan, rekan media dan wartawan Grid.ID berkesempatan untuk mengobrol sebentar dengan sang bunda Sri Wulansih perihal keadaan setelah seminggu tanpa kehadiran sang Julia Perez.

Sang Bunda pun bercerita bahwa dirinya tidak pernah bermimpi tentang Jupe selama 7 hari semenjak sepeninggalan putri kesayangannya itu.

Swi Wulansih percaya bahwa anaknya itu adalah pribadi yang baik, jadi tidak ada tanda-tanda yang aneh semenjak kepergianya.

"Belum. Karena mama rasa Jupe orang baik, jadi di keluarga kita belum ada yang gimana-gimana. Itu tandanya Jupe orang baik," ujar sang bunda

Di sisi lain sesaat sebelum kepergian putrinya, sang adik Della Wulan mengaku senang karena sesaat sebelum meninggal Jupe memakai hijab.

"Alhamdulilah seneng. Dia bilang kan dari dulu pengen pake hijab, pengen banget ya ma. Sebelum dia sakit mau kemo aja dia pake hijab, mau dipakein biar cantik," tutur sang adik.

Saat ditanyai awak media mengenai niatan melelang barang-barang milik pedangdut Julia Perez, Della menjelaskan bahwa sebagian barang tersebut akan dilelang meskipun belum ada rencana seperti itu.

"Kita sih belum mikirin buat itunya ya. Tapi pasti nanti kita bakal omongin dulu keluarga gimana enaknya. Setelah empat puluh hari baru kita omongin, apa aja yang harus kita lelang," tutur Della D'Perez.

"Ada, yang pasti ada barang-barang kakak yang akan disumbangin dan pasti ada sebagian yang kita simpen," katanya.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help