Grand Zuri Dumai Salurkan Santunan Anak Yatim dan Beasiswa Bagi Anak Berprestasi

IKHGZ Dumai dan Forum RT Kelurahan Bintan berbuka bersama anak yatim, Sabtu (17/6/2017) petang di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai.

Grand Zuri Dumai Salurkan Santunan Anak Yatim dan Beasiswa Bagi Anak Berprestasi
Ist
GM Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo menyerahkan beasiswa kepada satu anak karyawan Hotel Grand Zuri, yang berprestasi pada momen Buka Bersama, Sabtu (17/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Ikatan Keluarga Hotel Grand Zuri (IKHGZ) Dumai dan Forum RT Kelurahan Bintan berbuka bersama anak yatim, Sabtu (17/6/2017) petang di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai.

Kegiatan ini digelar dalam rangkaian berbagi di Bulan Ramadhan 1438 H yang penuh berkah. Suasana kebersamaan begitu terasa, sebab seluruh manajemen dan staf berbaur di ruangan ballroom.

Mereka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim yang ada di sekitar Kelurahan Bintan. Sebab manajemen menyalurkan santunan bagi anak yatim. Serta menyerahkan beasiswa kepada sejumlah anak karyawan Grand Zuri Dumai yang berprestasi.

"Kita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan silaturuhami manajemen hotel dengan masyarakat sekitar dan mitra," papar GM Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo kepada Tribun, Sabtu malam.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved