TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Ramadhan 1438 H

Kadispora: Untuk Raih Prestasi Seluruhnya Harus Kompak dan Jujur

Dispora Riau, Sabtu (17/6/2017) lakukan buka bersama dengan atlet, pelatih dan seluruh pegawai Dispora Riau serta awak media.

Kadispora: Untuk Raih Prestasi Seluruhnya Harus Kompak dan Jujur
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ilustrasi - Untuk mencapai target 5 besar pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) September 2017 mendatang di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Afrialdi langsung tinjau latihan atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagi bentuk kebersamaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Sabtu (17/6/2017) lakukan buka bersama dengan atlet, pelatih dan seluruh pegawai Dispora Riau serta awak media.

"Alhamdulillah pada buka bersama itu sangat terasa sekali kebersamaan kita," ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi kepada Tribun.

Apalagi kata Doni, saat buka bersama itu hujan turun dengan derah dan Allah memberikan rahmatnya. "Semoga dengan kebersamaan ini atlet kita bisa meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan dan termasuk pada Popnas 10-23 September 2017 mendatang di Semarang, Jawa Tengah (Jateng)," ucap Doni.

Saat bersamaan tambah Doni, seluruh atlet dan pelatih juga diberikan pencerahan oleh ustad yang memberikan ceramah saat buka bersama tersebut. "Ustad menyampaikan ke kita prestasi akan bisa diraih kalau kita semua kompak dan jujur," ungkap Doni.

Jadi kalau seluruh sudah kompak tambah Doni, prestasi sangat mudah diraih. "Kemudian kejujuran juga sangat penting untuk kita meraih prestasi, sebab dengan kejujuran maka Allah bisa miridhoi kita dalam meraih prestasi," papar Doni.

Sebelumnya Kadispora Riau Doni Aprialdi juga menghadiri buka bersama wartawan olahraga dengan Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, para pelatih dan pengurus cabor. Kemudian juga dihadiri Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Chairul Riski, Ketua PWI Riau Dheni Kurnia, Sektretaris I KONI Riau Deni Ermanto dan Ketua KONI Kota Pekanbaru Amran Tambi.

Pada buka bersama itu Doni menyampaikan, untuk memajukan olahraga dan meraih prestasi di Riau ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Dispora dan KONI, kemudian juga termasuk peran wartawan. "Karena wartawan selalu eksis memberitakan kegiatan olehraga yang dilaksanakan Dispora maupun KONI," ujar Doni.

Sementara itu Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis juga menyampaikan hal yang sama. "Untuk memajukan olahraga dan meraih prestasi seluruh stok holder harus bekerjasama dan termasuk media atau wartawan," ucap Emrizal.

Semoga keakraban KONI Riau, Dispora Riau dan wartawawan serta pelatih maupun pengurus cabor tetap terjalin dengan baik. "Karena untuk meraih prestasi butuh kerjasama dari semua pihak," ungkap Emrizal.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help