TribunPekanbaru/

Karyawan Bank Riau Kepri Angkatan 2008 Gelar Buka Bersama Pererat Silaturahmi

Tidak sekedar silaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada anak panti asuhan

Karyawan Bank Riau Kepri Angkatan 2008 Gelar Buka Bersama Pererat Silaturahmi
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Segenap karyawan Bank Riau Kepri angkatan 2008 berfoto bersama usai menggelar buka bersama 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 50 karyawan Bank Riau Kepri (BRK) pengangkatan tahun 2008 laksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama. Acara ini diadakan di Novotel Hotel Pekanbaru, Sabtu (17/6).

Tidak sekedar silaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada anak panti asuhan di wilayah Pekanbaru.

Acara silaturrahmi dan buka puasa tersebut berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan hingga berakhir acara.

Buka puasa Pegawai Bank Riau Kepri PCP 2008 berjalan dengan semarak apalagi dilakukan pencabutan undian doorprize dengan hadiah menarik.

Selanjutnya usai shalat maghrib acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. Terdengar tawa memecah suasana obrolan tiap-tiap meja yang berisi pegawai PCP 2008 tersebut.

Pada gelaran ini para karyawan BPD Riau tersebut juga melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan bermaafan.

Ditemui media usai acara salah satu pegawai Bank Riau PCP 2008, Andi Prima yang juga telah setahun lebih menjabat Pemimpin Kedai Pinggir, Bengkalis mengatakan bahwa acara silaturrahmi dan buka bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahun selama bekerja di Bank Riau Kepri namun untuk saat ini yang terbanyak diikuti PCP 2008.

Ia berharap PCP 2008 akan semakin kompak, saling dukung dan saling bekerjasama terutama dalam bekerja sehingga Bank Riau Kepri dapat maju dan dapat mencapai visi dan misi ingin dicapai kedepannya.

Ketua Prekrutan Calon Pegawai Bank Riau Kepri tahun 2008, Ahmad Saukani dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya agar para angkatan mampu terus kompak kedepannya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help