Pertamina Dumai Salurkan 300 Paket Sembako Bagi Warga di Sekitar WTP Sei Rokan

Bantuan ini disalurkan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan masyarakat.

Pertamina Dumai Salurkan 300 Paket Sembako Bagi Warga di Sekitar WTP Sei Rokan
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
GM Pertamina RU II Dumai, Mahendrata Sudibja foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako kepada 300 warga di sekitar Water Treatment Plant, Sei Rokan, Sabtu (17/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN - Rombongan Pertamina RU II Dumai melakukan Safari Ramadhan di Areal Water Treatment Plant (WTP) Sei Rokan, Kelurahan Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (17/6/2017) malam.

Pada kegiatan itu, GM Pertamina, Mahendrata Sudibja ikut buka bersama para pekerja di areal WTP serta menyalurkan paket sembako kepada warga dhuafa dan anak yatim di sekitar areal WTP.

Total ada 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar. Bantuan ini disalurkan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan masyarakat. Maka ia berharap keberadaan water treatment plant bisa berdampak positif bagi masyarakat.

"Kami berharap hubungan masyarakat dan Pertamina bisa semakin erat," papar Mahendrata, Sabtu malam.

Menurutnya, WTP Sei rokan sangat strategis bagi operasional Kilang Putri Tujuh dan Pekerja Pertamina Dumaig. Sebab air olahan dari Sei Rokan dikirim ke Bukit Datuk dan mendukung opersional kilang. Sehingga pihaknya berharap semua pihak bisa mendukung kehandalan unit WTP bisa terjaga.

Camat Tanah Putih, Ramlan mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan jalinan kerjasama warga Kelurahan Rantau Bais dan Kelurahan Teluk Berembun. Ramlan berharap juga warga tempatan diberi peluang untuk bekerja di pertamina. Apalagi kebedaraan WTP sudah dijaga bersama sejak 40 tahun silam.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved