TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Unilak Santuni 60 Anak Yatim di Lingkungan Kampus

"Untuk tahun ini lebih dari 60 orang anak yatim yang kita santuni, dan di masjid Ash Shiddiq ada sekitar 11 anak yatim piatu," kata Eddy.

Unilak Santuni 60 Anak Yatim di Lingkungan Kampus
Foto/Istimewa
Universitas Lancang Kuning (Unilak) melanjutkan semangat berbagi untuk anak-anak yatim di sekitar lingkungan kampus, Jumat (17/6/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wajah-wajah bahagia tampak saat 11 orang anak yatim piatu di masjid Ash Shiddiq mendapatkan santunan. Bahkan ada diantaranya yang masih berusia 2 tahun. Abi, misalnya, ia merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Unilak. "Semoga dibalas Allah," tutupnya.

Universitas Lancang Kuning (Unilak) melanjutkan semangat berbagi untuk anak-anak yatim di sekitar lingkungan kampus, Jumat (17/6/2017).

Sejak puluhan tahun lalu, sudah menjadi tradisi bagi Unilak untuk memberikan santunan di saat bulan puasa dan terus berlanjut hingga tahun ini.

Bertempat di masjid Ash Shiddiq jalan Geso Umban Sari Kecamatan Rumbai, sebanyak 11 orang anak yatim piatu mendapatkan santuan oleh Unilak, pemberian santunan langsung diberikan oleh Wakil Rektor II Erminasari.S.TP.M.Sc. Wakil Rektor III Dr. Eddy Asnawi.SH.,M.Hum dan Kepala Balai Bahasa Unilak Kurniawan M.Pd.

Eddy Asnawi dalam sambutannya mengatakan jika tahun-tahun sebelumnya, anak yatim yang kita datangkan ke kampus Unilak, maka di tahun ini kita datangi langsung anak-anak yatim ke tempat mereka tinggal untuk diberikan santunan.

"Tempat dan lokasi anak yatim yang kita berikan santunan tahun sebelumnya berpindah-pindah dan pada tahun ini di sekitar lingkungan kampus. Untuk tahun ini lebih dari 60 orang anak yatim yang kita santuni, dan di masjid Ash Shiddiq ada sekitar 11 anak yatim piatu. Mudah-mudahan ini menjadi barokah kita semua, dan doa-doa dari anak yatim ini kita (dosen) sehat selalu sehat dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Faisal pengurus mesjid saat menyambut rombongan dari Unilak. "Terimakasih atas satunan yang diberikan bagi anak yatim semoga di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini Unilak diberikan keberkahan," katanya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help