Lebaran 2017

440 Personel Pengamanan Siap Kawal Idul Fitri 1438 H di Dumai

Sekitar 440 personel gabungan dari unsur TNI dan Polri di Dumai mengikuti Apel Gelar Pasukan Rahmadniya 2017.

440 Personel Pengamanan Siap Kawal Idul Fitri 1438 H di Dumai
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Sekitar 440 personel gabungan dari unsur TNI dan Polri di Dumai mengikuti Apel Gelar Pasukan Rahmadniya 2017 di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Senin (19/6/2017). Para personel gabungan ini siap mengawal Idul Fitri 1438 H, begitu juga arus mudik Lebaran. Sehingga para pemudik bisa nyaman dan aman. 

Caption : Personel Kepolisian Dumai mengikuti Apel Gelar Pasukan di Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Senin (19/6). Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang

Note : Online 1

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sekitar 440 personel gabungan dari unsur TNI dan Polri di Dumai mengikuti Apel Gelar Pasukan Rahmadniya 2017 di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Senin (19/6/2017). Para personel gabungan ini siap mengawal Idul Fitri 1438 H, begitu juga arus mudik Lebaran. Sehingga para pemudik bisa nyaman dan aman.

Giat ini adalah bentuk kesiapan Polri dan aparat terkait lainnya. Serta menjadi ajang konsolidasi lintas sektor. Pasalnya operasi ini tidak hanya melibatkan pihak kepolisian, tapi melibatkan instansi terkait.

"Kita juga melihat kesiapan sarana dan prasarana pendukung dalam operasi pengamanan selama Idul Fitri," ujar Sekda Kota Dumai, Muhammad Nasir saat memimpin Apel Gelar Pasukan Rahmadniya 2017.

Menurutnya, ada tiga hal yang jadi perhatian aparat keamanan selama arus mudik.

Seperti terjaganya stabilitas harga dan ketersediaan pasokan pangan, menjaga situasi Kantibmas agar kondusif dan menjaga keamanan kenyamanan arus mudik. 

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved