TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Buka Puasa Bersama, Wartawan di Kampar Berbagi  

Kegiatan tersebut untuk mengingat kembali tanggungjawab dan kepedulian kepada sesama.

Buka Puasa Bersama, Wartawan di Kampar Berbagi   
TribunPekanbaru/Nando

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Insan pers di Kampar dibalut kekeluargaan dalam Buka Puasa Bersama di salah satu rumah makan Desa Salo Timur Kecamatan Salo, Senin (19/6/2017). Bukan sekedar menyantap hidangan Berbuka, para awak media juga berbagi kepada anak yatim.

Wartawan dari berbagai perusahaan media, cetak, portal maupun televisi mengundang 12 anak yatim. Berasal dari Kecamatan Salo dan Bangkinang Kota. Santunan berupa uang tunai dan parfum untuk dipakai saat Sholat Ied nanti.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kampar, Afrizal mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengingat kembali tanggungjawab dan kepedulian kepada sesama. Di samping untuk memperkuat tali silaturahmi antar awak media.

"Ada kalanya kita berbagi kepada sesama kita," ungkap Afrizal. Acara itu mengambil tema "Jalin Silaturahmi, Wujudkan Profesionalisme dalam Sumbangsih Membangun Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat".

Ketua Forum Wartawan Kampar, Abu Bakar menuturkan, besar santunan yang disalurkan dari kesanggupan dan keikhlasan para jurnalis. "Semoga ke depan, kita bisa bertambah," harapnya. (*)

Penulis: nando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help