TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

Ceceran Pasir dan Alat Berat Mogok,  Jalan Lintas Rengat - Pematang Rebah Terganggu

Pekerjaan penimbunan tepi jalan di Jalan Lintas Rengat menuju Pematang Rebah tak rapi. Pasir dan batu ditemukan berserakan di tepi jalan tersebut.

Ceceran Pasir dan Alat Berat Mogok,  Jalan Lintas Rengat - Pematang Rebah Terganggu
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Alat berat mogok dan ceceran pasir dibiarkan saja oleh pekerja penimbunan jalan di Jalan Lintas Rengat menuju Pematang Reba, Senin (19/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pekerjaan penimbunan tepi jalan di Jalan Lintas Rengat menuju Pematang Rebah tak rapi. Pasir dan batu ditemukan berserakan di tepi jalan tersebut. Bila tidak hati-hati, pengendara bisa saja tergelincir.

Hal ini mengakibatkan arus lalu lintas terganggu. Bahkan kondisi ini diperparah dengan alat berat yang digunakan untuk pekerjaan itu juga tampak mogok dan dibiarkan saja terparkir di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Ricky Michael Mandey yang dikonfirmasi, meminta agar kontraktor segera merapikan pekerjaan penimbunan itu sebelum ada korban.

"Kita minta agar pemegang kontrak segera merapikan ceceran pasir di jalan, karena bisa membahayakan pengendara," kata dia, Senin (19/6/2017).

Dia juga meminta pemilik alat berat yang digunakan untuk pekerjaan itu segera menggeser posisi alat berat itu, agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Namun hingga Senin (19/6/20170) belum ada upaya pembersihan yang dilakukan oleh pelaksana penimbunan tepi jalan itu. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help