TribunPekanbaru/

Jjigae House Hadirkan Sajian Makanan Serta Suasana Khas Negeri Gingseng

Jjigae House hadir di Pekanbaru, kehadiran kuliner franchise dari Jakarta ini menambah kaya khazanah kuliner Kota Pekanbaru.

Jjigae House Hadirkan Sajian Makanan Serta Suasana Khas Negeri Gingseng
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Jjigae House, tempat kuliner masakan khas Korea Selatan, hadir di Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jjigae House hadir di Pekanbaru, kehadiran kuliner franchise dari Jakarta ini menambah kaya khazanah kuliner Kota Pekanbaru. Tempat ini resmi beroperasi, Jumat (16/6/2017) berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Ditempat ini kami menawarkan ragam pilihan sajian Jjigae dan Dak Gal Bi yang merupakan hidangan ciri khas negeri gingseng Korea Selatan," kata Owner Jjigae House, Budi Susanto.

Ia menjelaskan terdapat 45 menu pilihan makanan khas Korea Selatan dapat dicicipi ditempat tersebut. Selain itu tersedia pula 22 menu minuman pilihan yang merupakan ragam minuman menyehatkan.

"Untuk menu makanan ditempat ini dibanderol mulai harga Rp 16 ribu hingga Rp 138 ribu per porsi. Sejumlah hidangan ditawarkan juga untuk dinikmati 3 sampai 4 orang," katanya.

Pilihan menu yang tersedia diracik langsung dengan bumbu-bumbu asal negeri gingseng, sehingga cita rasanya serupa bahkan lebih nikmat dari negeri asalnya.

Uniknya tempat ini setiap tamu hadir para tamu akan disambut dengan salam pembuka berbahasa korea dan saat pulang akan diberi salam sampai jumpa oleh setiap staff berbahasa Korea Selatan.

Ia mengatakan hal ini dilakukan manajemen sebagai suatu bentuk ciri khas dari tempat ini yang mengangkat sajian khas negeri gingseng tersebut.

Berbeda dari tempat lainnya hidangan yang ditawarkan ke tamu disajikan dengan menggunakan panci besar. Gaya ini merupakan style makan khas yang dilakukan orang Korea Selatan kebanyakan atau biasa disebut Korean Pop Style.

Diawal pembukaan ini Jjigae House memberikan promo gratis Topping bagi konsumen yang mengupload foto ke akun instagram Jjigae House Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help