TribunPekanbaru/

Pewarta Inhil Beri Santunan Kepada Pasien Luka Bakar di RSUD PH Tembilahan

Bulan yang berkah di manfaatkan oleh sejumlah para wartawan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menolong sesama

Pewarta Inhil Beri Santunan Kepada Pasien Luka Bakar di RSUD PH Tembilahan
Ist/T Muhammad Fadhli
Mewakili pewarta Inhil, Mirwan menyerahkan bantuan kepada ibunda Indri di RSUD PH Tembilahan, Minggu (18/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, T Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Bulan yang berkah di manfaatkan oleh sejumlah para wartawan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menolong sesama dengan menyantuni seorang anak yang menjadi korban luka bakar di RSUD Puri Husada Tembilahan, Minggu (18/6/2017).

Secara kolektif, sejumlah uang tunai berhasil di kumpulkan oleh para awak media yang rata - rata masih berusia muda ini.

Zulfahrin seorang wartawan media lokal Inhil menuturkan, sejumlah uang yang berhasil di kumpulkannya beserta rekan - rekan wartawan lainnya tersebut, merupakan inisiatif setelah melihat kondisi korban yang memprihatinkan.

"Kita kasian melihat kondisi pasien dan keluarga besarnya. Karena mereka tergolong masyarakat ekonomi rendah," ujar pria yang akrab disapa Fahrin tersebut.

Fahrin yang hadir bersama Mirwan yang juga merupakan seorang pewarta online, berharap apa yang telah di berikannya bersama rekan - rekan lainnya dapat bermanfaat dan meringankan beban korban beserta keluarga.

"Semoga bermanfaat, memang uang yang kami kumpulkan tidaklah seberapa, tapi semoga bisa membantu meringankan," harapnya penuh haru.

Untuk diketahui, pasien atas nama Indri (2) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dari wajah hingga kaki.

Insiden tersebut terjadi saat putri kedua dari pasangan Priyono dan Suryati itu sedang membawa lampu teplok di kediamannya, Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas, sepekan yang lalu sekitar pukul 18.15 WIB.

Na'as bagi Indri, lampu yang berisi minyak itu tumpah hingga membakar sekujur tubuhnya.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help