TribunPekanbaru/

Saat Bertemu, Syahrini Sebal Kim Kardashian Tak Tahu Indonesia

Seperti kebanyakan orang asing, Kim Kardashian mengenal Bali, namun tak paham jika pulau tersebut berada di Indonesia.

Saat Bertemu, Syahrini Sebal Kim Kardashian Tak Tahu Indonesia
instagram
Penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu mengunggah ke akun Instagram foto dan video singkat yang memperlihatkan pertemuannya dengan pesohor Kim Kardashian di Tokyo, Jepang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu diketahui bertemu dengan pesohor Kim Kardashian di sebuah toko busana di Tokyo, Jepang.

Hal itu diketahui dari foto dan video singkat yang diunggah Syahrini ke akun Instagramnya.

 
Ditemui di Masjid Az Zikra, Bukit Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017), Syahrini mengisahkan pertemuan yang terjadi secara tidak sengaja itu.

Baca: Saat Syahrini Bertemu Kim Kardashian

Saat berbincang, Syahrini mengaku sedikit merasa kesal terhadap Kim Kardashian tatkala istri Kanye West itu tak tahu dan bertanya di mana Indonesia berada.

Seperti kebanyakan orang asing, Kim Kardashian mengenal Bali, namun tak paham jika pulau tersebut berada di Indonesia.

"Aku juga sedikit sebal, sih. 'Where do you from?' dia bilang. Aku bilang, 'Indonesia.' Dia bilang, 'Di mana, ya, Indonesia?' 'Hm... Elu, Kim, cucok meong, nggak tahu Indonesia.' Makanya, caption (unggahan di Instagram) aku gitu, 'Cucok meong elu, Kim,' karena dia cuma tahunya Bali," tutur Syahrini.

Setelah sempat berbincang selama sekitar 15 menit, Syahrini pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Kim Kardashian.

"Jadi, ya, udah, ngobrol 15 menit. Lalu foto-foto. Biasa, kan, kalau kita suka sama orang, nggak syah... rini kalau nggak diabadikan foto dan videonya," ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Halaman
12
Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help