TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Setelah 15 Menit Ngobrol, Ini Kesan dan Pendapat Syahrini Mengenai Sosok Kim Kardashian

Hanya saja, saat berbincang, Syahrini mengaku sedikit merasa kesal terhadap Kim Kardashian tatkala istri Kanye West itu...

Setelah 15 Menit Ngobrol, Ini Kesan dan Pendapat Syahrini Mengenai Sosok Kim Kardashian
instagram
Penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu mengunggah ke akun Instagram foto dan video singkat yang memperlihatkan pertemuannya dengan pesohor Kim Kardashian di Tokyo, Jepang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyanyi Syahrini berpendapat bahwa pesohor Kim Kardashian merupakan seseorang yang manis dan ramah.

Meskipun amat terkenal di seluruh dunia, menurut Syahrini, Kim Kardashian tak segan berbincang dengannya.

Syahrini pun merasakan kehangatan dalam obrolan itu. Apalagi, saat berbincang, Syahrini terbukti tak harus berurusan dengan penjagan ketat dari para pengawal Kim.

"Memang dia (Kim Kardashian) ternyata, pas ketemu Incess, itu sosok yang sangat sweet, humble. Kalau artis luar (negeri), kenapa, ya, mereka menyambut orang baru itu, ya, walaupun dia tidak tahu siapa kita, dia menyambut, merangkul, ngobrol, nggak ada penjagaan ketat ala-ala, mereka mau ngobrol dengan orang asing," tutur Syahrini ketika ditemui di Masjid Az Zikra, Bukit Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017).

Syahrini memang beberapa waktu lalu diketahui bertemu dengan Kim Kardashian di sebuah toko busana di Tokyo, Jepang.

Hal itu diketahui dari foto dan video singkat yang diunggah Syahrini ke akun Instagramnya.

Hanya saja, saat berbincang, Syahrini mengaku sedikit merasa kesal terhadap Kim Kardashian tatkala istri Kanye West itu tak tahu dan bertanya di mana Indonesia berada.

Seperti kebanyakan orang asing, Kim Kardashian mengenal Bali, namun tak paham jika pulau tersebut berada di Indonesia.

"Aku juga sedikit sebal, sih. 'Where do you from?' dia bilang. Aku bilang, 'Indonesia.' Dia bilang, 'Di mana, ya, Indonesia?' 'Hm... Elu, Kim, cucok meong, nggak tahu Indonesia.' Makanya, caption (unggahan di Instagram) aku gitu, 'Cucok meong elu, Kim,' karena dia cuma tahunya Bali," tutur Syahrini.

Halaman
12
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help