TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Sulap Grand Ballroom Jadi Kampung, Pengunjung Antusias Kampoeng Ramadhan Labersa

Daya tarik yang dihadirkan Hotel Labersa, bukan saja tema Kampoeng Ramadhan. Namun juga konsekuen membuat semuanya serba kampoeng.

Sulap Grand Ballroom Jadi Kampung, Pengunjung Antusias Kampoeng Ramadhan Labersa
TribunPekanbaru/Afrizal
Nuansa kampung diciptakan dalam Kampoeng Ramadhan Labersa. Selama ramadhan minat pengunjung tergolong tinggi berbuka disini. Selain konsep menarik, juga dihadirkan 55 varian menu saat berbuka (riz) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selama Ramadhan tahun 2017 ini, Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru menyiapkan konsep Kampoeng Ramadhan. Dengan tema ini masyarakat antusias ingin berbuka puasa di hotel bintang lima tersebut.

" Diluar dugaan antusias warga Pekanbaru yang ingin mencoba Lampoeng Ramadhan Labersa sangat besar," ujar Marketing Comunication

Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, Senin (19/6).

Setiap hari, lanjut Renta, pengunjung yang datang semakin banyak khusus menyaksikan ballroom yang disulap dengan nuansa kampung.

Daya tarik yang dihadirkan Hotel Labersa, bukan saja tema Kampoeng Ramadhan. Namun juga konsekuen membuat semuanya serba kampoeng. Baik itu untuk menu yang disajikan, dekorasi di dalam ballroom bahkan alunan suara yang dihadirkan.

Grand ballroom hotel bintang lima ini benar-benar disulap menyerupai sebuah kampung. Misal, ada ruang kades, ada balai desa, ada depot BBM desa, meja-meja yang dibuat dari kayu dan hanya beralaskan daun pisang, pondokan dengan atap dari jerami yang membuat suasana benar-benar seperti di kampung. Bagi anak-anak yang ingin bermain-main juga disediakan ayunan kampung. Selain itu, nuansa kampoeng ramadhan Labersa semakin lengkap dengan adanya suara gemiricik air dan suara jangkrik yang bersahut-sahutan. Bagi para pengunjung yang ingin ber selfie, kampoeng ramadhan juga menyediakan stand khusus untuk ber selfie ria di “Selfie Ramadhan” Kampoeng Labersa.

"Jadi para tamu menikmati berbuka puasa dan merasakan nuansa yang benar-benar seperti dikampung halaman sendiri," katanya.

Selain nuansa disulap seperti sebuah kampoeng, Kampoeng Ramadhan Labersa juga menyajikan menu-menu pilihan dengan selera kampoeng yang sangat memanjakan lidah. Ada 55 varian menu yang disajikan yang di racik khusus oleh chef mulai dari ta’jil, jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang disajikan dengan selera kampung.

Untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Ramadhan Labersa, cukup mengeluarkan biaya Rp.130.000 / pax. Harga tersebut sudah net, tidak ada penambahan biaya lagi. Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu yang disajikan. Penawaran special, setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis untuk 1 pax. Dan untuk anak- anak di bawah umur 12 tahun, akan mendapatkan discount special sebesar 50 persen

General Manager Labersa Grand Hotel dan Convention Center, Iwan Gunawan menyatakan, moment ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat kota Pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan merindukan kampung halamannya.

"Ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati moment yang sangat-sangat jarang sekali di hadirkan di kota Pekanbaru ini," katanya. (Riz)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help