TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Tingkatkan Silaturahmi, RAPP Buka Puasa Bersama Forjari

Rudi Fajar juga menyampaikan, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal.

Tingkatkan Silaturahmi, RAPP Buka Puasa Bersama Forjari
Foto/Istimewa
Sekjen Forjari, Gemal Panggabean, saat memberikan sambutan atas nama Forjari kepada Dirut RAPP Rudi Fajar dan jajaran manajemen RAPP, saat buka puasa bersama, Senin (19/6/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Tingkatkan silaturahmi di bulan Ramadhan, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengadakan buka puasa bersama dengan Forum Jurnalis Riau (Forjari) Jakarta, Senin (19/6/2017), di FX Senayan, Jakarta.

Apalagi di era keterbukaan seperti saat ini, peran media sangat penting karena media berkontribusi dengan memberikan informasi baik pencapaian maupun kendala yang dihadapi pemerintah maupun perusahaan ke publik.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar, Asisten Manager Komunikasi dan Media Relation PT RAPP Budi Firmansyah dan jajaran manajemen RAPP lainnya. Dari Forjari, hadir Dewan Pembina Forjari Bambang dan Mahyudi, Ketua Forjari Jakarta Muslikhin, Sekjen Forjari Gemal Panggabean dan sejumlah wartawan Riau di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Rudi Fajar juga menyampaikan, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal.

"Selain itu, karena sebentar lagi kita semua akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, jadi kami semua dari manajemen mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen Forjari, Gemal Panggabean, saat memberikan sambutan atas nama Forjari kepada manajemen RAPP, berharap kebersamaan, persatuan baik antar wartawan maupun dengan instansi pemerintahan dan swasta bisa tetap terjaga dengan baik.

"Kemitraan yang sudah terjalin haruslah kita jaga dan tetap kita bangun. Jangan hanya berhenti sampai di sini saja. Kita berharap hubungan ini bisa semakin erat," katanya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help