TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Undang 20 Orang Anak Yatim, TVCI Riau Berikan Santunan dan Sembako

Bantuan yang mereka berikan kepada anak yatim, tidak hanya berasal dari sekretariat dan anggota-anggota klub, namun juga datang dari sponsor.

Undang 20 Orang Anak Yatim, TVCI Riau Berikan Santunan dan Sembako
istimewa
Foto bersama TVCI Riau saat buka bersama anak yatim di aceh jamboo kupi, Jalan Rajawali, Pekanbaru, Minggu (18/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Riau, pada Minggu (18/6) kemarin, undang 20 orang anak yatim untuk ikut dalam acara buka puasa bersama, di Sekretariat TVCI Riau, Aceh Jamboo Kupi, Jalan Rajawali, Pekanbaru.

Anak-anak tersebut berasal dari salah satu panti yatim yang ada di Kota Bertuah. Saat itu, hadir sebanyak 34 orang anggota TVCI Riau beserta istri, anak atau kerabat masing-masing.

Kepada anak panti, klub pengguna mobil jenis sedan ini memberikan santunan berupa uang yang diperoleh dari pemilik Atjeh Jambo Kupi, Adnan.

Berbagi kebutuhan pokok hasil dari sumbangan para anggota TVCI juga diberikan dalam acara tersebut.

"Acara begitu khidmat karena sebelum buka bersama dimulai ada penyampaian tausiah singkat dari bapak ustad, pihak rumah yatim," ungkap Wakil Ketua Umum TVCI Riau, Dharma, Senin (19/6).

Dharma juga mengapresiasi, bantuan yang mereka berikan kepada anak yatim, tidak hanya berasal dari sekretariat dan anggota-anggota klub, namun juga datang dari sponsor yang ikut berpartisipasi mensukseskan baksos.

"Harapan dari kegiatan baksos ini khususnya rekan-rekan TVCI Riau dapat saling membantu umat beragama dalam berbagai hal positif dan bermanfaat. Semoga di acara mendatang, anggota yang hadir lebih ramai terutama yang berada di luar kota Pekanbaru," terang Dharma.(*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help