TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Jelang Lebaran, Aktifitas Penumpang di Terminal BRPS Terus Meningkat

Aktifitas Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru terus mengalami peningkatan jelang hari raya idul fitri 1438 hijriyah/2017.

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Aktifitas Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru terus mengalami peningkatan jelang hari raya idul fitri 1438 hijriyah/2017.

Hingga H-8, Sabtu kemarin (17/6/2017) aktifitas arus penumpang mengalami peningkan hingga 10 persen dari hari biasanya. Kepala Tim Pengawasan Terminal BRPS, M.Zita mengatakan puncak arus mudik ini akan terjadi pada H-4 atau H-3.

"Kita saat ini terus melakukan antisipasi lonjakan penumpang di Terminal BRPS ini," jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada para penumpang untuk tetap waspada dan menjaga barang bawaan. Begitu pula dengan supir menjaga dan mengecekan kesehatan di posko-posko yang sudah dibentuk disepanjang jalur mudik.

Begitu pula di Terminal BRPS juga memiliki posko mudik gabungan. Baik dari pihak kepolisian ataupun dari Perhubungan. Untuk memastikan keamanan juga akan dilakukan ram cek terhadap kendaraan.

"Kalau layak akan diberangkatkan, tapi kalau kedapatan kendaraan tidak layak kita akan tunda keberangkatanya," pungkasnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help