TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Alfamart Salurkan Paket Buka Puasa ke Rumah Yatim di Pekanbaru

Sebanyak 170 paket nasi beserta takjil diserahkan kepada para anak yatim piatu yang berada dilembaga Rumah Yatim Pekanbaru tersebut.

Alfamart Salurkan Paket Buka Puasa ke Rumah Yatim di Pekanbaru
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Branch Manager Alfamart, Mulyanto (kanan tengah) secara simbolis serahkan paket berbuka puasa kepada pengurus Rumah Yatim Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memaknai bulan suci Ramadhan Alfamart bekerjasama dengan Pepsodent Herbal melakukan kegiatan sosial. Agenda acara dilakukan yakni berbagi paket makanan berbuka puasa untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan berbagi ini dilakukan di Rumah Yatim Jalan Durian Pekanbaru, Selasa (20/6).

Sebanyak 170 paket nasi beserta takjil diserahkan kepada para anak yatim piatu yang berada dilembaga Rumah Yatim Pekanbaru tersebut.

Selain paket berbuka pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan uang tunai kepada anak yatim.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto mengatakan kegiatan ini merupakan agenda Alfamart bersama Pepsodent Herbal yang dilaksanakan secara nasional.

Selain Kota Pekanbaru, acara ini juga dilakukan di 25 kota lainnya seluruh Indonesia. Masing-masing daerah nantinya akan menyalurkan 300 paket berbuka puasa kepada anak yatim dan dhuafa.

Khusus di Kota Pekanbaru akan ada tiga titik penyerahan paket berbuka puasa ini, salah satunya yakni Rumah Yatim Pekanbaru.

Tempat lain di Kota Pekanbaru yang akan disalurkan bantuan yakni Panti Asuhan Ar Rahim dan Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra.

"Kegiatan ini rutin kami gelar setiap tajunnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," tuturnya.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan moment yang tepat berbagi dengan sesama. Apa yang diberikan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang berada di sekitar gerai Alfamart beroperasi.

"Kami ingin menunjukkan bahwa dalam berbisnis, perusahaan tidak hanya mengejar

keuntungan tetapi ada tanggung jawab sosial yang dijalankan," pungkasnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help