Lebaran 2017

Cuti Bersama ASN Bengkalis Mulai Jumat

BKPPD Bengkalis memastikan cuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Bengkalis akan dimulai Jumat ini tanggal 23 Juni 2017.

Cuti Bersama ASN Bengkalis Mulai Jumat
Kompasiana.Com
Ilustrasi mudik dengan mobil pribadi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU. COM,  BENGKALIS - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bengkalis memastikan cuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Bengkalis akan dimulai Jumat ini tanggal 23 Juni 2017. Pasalnya Keputusan Presiden (Kepres) terkait cuti bersama ASN telah diterimanya BKPPD Bengkalis berapa waktu lalu.

“Kita pastikan libur ASN akan dimulai 23 Juni hingga 2 Juli mendatang. Dan masuk kembali seluruh ASN pada 3 Juli,” kata Tengku Zainuddin kepala BKPPD Bengkalis kepada wartawan, Selasa (20/6).

Menurut dia, dengan diterimanya  Kepres ini pihaknya akan mengusulkan kembali ke Bupati Bengkalis untuk membuat edaran cuti bersama yang akan dibagikan kepada seluruh Satuan organisas dan perangkat daerah (SOPD) di lingkungan pemerintahan Bengkalis.  Karena sebelum Kepres diterima sebenarnya pihaknya telah mengeluarkan surat edaran ke OPD terkait cuti bersama ini.

“Sebenarnya kita telah membuat surat edaran terkait libur bersama ini, hanya saja edaran kemarin cuti bersama dimulai pada tanggal 27 Juni. Dengan adanya perubahan ini tentu pihaknya akan membagikan edaran yang baru lagi,” kata Zainuddin.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved