TribunPekanbaru/

Hiswana Migas-PT Pertamina Gelar Buka Bersama, Bagikan Paket Lebaran untuk 55 Anak Yatim

DPC Hiswana Migas Riau menggelar buka bersama PT Pertamina di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Senin (19/6/2017).

Hiswana Migas-PT Pertamina Gelar Buka Bersama, Bagikan Paket Lebaran untuk 55 Anak Yatim
ISTIMEWA
Pengurus dan anggota Hiswana Migas Riau foto bersama anak yatim dalam kegiatan berbagi dan buka puasa bersama PT Pertamina di Hotel Aryaduta, Senin (19/6). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPC Hiswana Migas Riau menggelar buka bersama PT Pertamina di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Senin (19/6/2017).

Kegiatan itu dihadiri Branch Marketing Manager PT Pertamina Riau-Sumbar, Rahman Pramono Wibowo, SR Retail dan SR Gasdom.

Sementara dari pihak Hiswana Migas dihadiri pengurus dan puluhan anggota.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan. Mempererat hubungan silaturrahmi anggota Hiswana Migas dengan PT Pertamina,” ujar Ketua DPC Hiswana Migas Riau, H Tuah Laksamana.

Buka bersama tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Satu sama lain saling berbincang dan bercengkrama, sebelum berbuka puasa hingga selesai kegiatan. 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak. Kemudian menjelang berbuka puasa diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan Dr Ridwan Hasbi, Lc MA.

Selain itu, Hiswana Migas Riau juga memberikan santunan kepada 55 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Fajar Harapan dan Panti Asuhan Baiturrahman. Para anak yatim ini diberikan bingkisan dan uang.

“Terdapat dua panti asuhan yang kita undang dalam buka puasa bersama ini. Sekaligus menyerahkan santunan. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi anak yatim yang bisa kita santuni,” sebut Tuah.  (*) 

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help