TribunPekanbaru/

Semarak Ramadhan di JNE Bukan Cuma Soal Kirim Paket

JNE yang terus mengadakan berbagai aktifitas seru selama Ramadhan untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturrahmi dan berbagi dengan sesama.

Semarak Ramadhan di JNE Bukan Cuma Soal Kirim Paket
Ist
JNE bagi-bagi takjil 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di Bulan Ramadhan, bukan hanya ibadah puasa yang dijalankan dengan semakin khidmat tapi juga momen istimewa untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturrahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama. Begitu pun JNE yang terus mengadakan berbagai aktifitas seru, yaitu Bagi-Bagi Takjil, Dekorasi dan Gerbang JNE Bertema Khusus Ramadhan, THR on The Road, Blogger Gathering, Buka Puasa Akbar dan Posko Mudik.

Hal ini dimaknai serupa oleh M Feriadi selaku Presiden Direktur. “Ramadhan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. Dengan semangat Connecting Happiness, semoga semua ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci kali ini”, tuturnya.

Sejak 27 Mei – 23 Juni 2017, JNE mempersembahkan nuansa Ramadhan di 55 cabang atau titik layanan di kota-kota besar dengan dekorasi khas Ramadhan di pintu gerbang maupun interior counter. Selain itu, sebanyak lebih dari 30 ribu kantong berisi takjil pun diberikan untuk pelanggan dan masyarakat di sekitar kantor JNE menjelang waktu berbuka puasa setiap minggu dalam kegiatan “JNE Bagi-Bagi Takjil”.

Kedua kegiatan ini diadakan di cabang-cabang JNE di seluruh Indonesia, yaitu, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Cilacap, Magelang, Surabaya, Jember, Kediri, Malang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Denpasar, Kupang, Mataram, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Bontang, Tarakan, Samarinda, Palangkaraya, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Padang, Palembang, Jambi, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Manado, Kendari, Sorong, Palu, Gorontalo, Jayapura, Makasar, Ternate, Ambon, dan Timika.

JNE juga berkesempatan untuk berbuka puasa bersama 150 blogger dalam acara Blogger Gathering bertema “Unpack Creative Content” yang berisi workshop dengan berbagai aktifitas untuk mengembangkan skill, baik dalam membuat konten blog maupun vlog. Kini, para blogger harus mengembangkan diri untuk dapat membuat konten blog yang variatif karena pembaca saat ini memiliki ekspektasi lebih, yaitu artikel tulisan serta video. Oleh karena itu, JNE menghadirkan pembicara spesial yaitu seorang selebriti sekaligus entrepreneur, Haykal Kamil, dan Pungky Prayitno yang merupakan blogger populer. Acara digelar di 4 kota, yaitu di Bogor pada tanggal 2 Juni di Roof Top Garden Restaurant, dan Bandung pada tanggal 4 Juni di Beehive Café. Setelah itu, Blogger Gathering ini juga diselenggarakan pada tanggal 9 Juni di Hotel Novotel Batam dan Mercure Hotel Surabaya tanggal 16 Juni.  

Hal yang paling ditunggu-tunggu setiap orang saat Ramadhan dan Idul Fitri, tentu saja THR (Tunjangan Hari Raya). Oleh karena itu, JNE berinisiatif mengadakan THR on The Road di Bandung pada malam takbiran sekaligus menggelar takbir keliling. Santunan dalam program ini, dibagikan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan Al-Amin yang beralamat di Jl. Embong/ Gg. Haurkuning No. 8 dan kepada penerima yang berhak lainnya, yaitu orang yang masih bekerja di malam takbiran seperti penjaga pintu rel kereta, tukang becak, petugas kebersihan, serta masih banyak lagi di sekitaran pusat kota Bandung. THR on The Road semakin meriah karena JNE tidak sendirian dalam menjalankannya, tapi juga bersama-sama dengan berbagai komunitas otomotif di Bandung.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana arus mudik mulai terjadi, JNE pun menyediakan Posko Mudik mulai tanggal 18 sampai dengan 24 Juni 2017. Posko Mudik tersebut tersebar di beberapa titik, seperti dua lokasi di Cirebon yaitu di Jl. B. Darsono dan Jl. Raya Cirebon - Bandung. Ada juga di Cilacap, tepatnya di halaman warehouse JNE wangon dan Tegal yaitu di halaman kantor JNE Tegal jl. MT. Haryono No. 17. Selain sebagai tempat beristirahat para pemudik yang melakukan perjalanan jauh, Posko Mudik JNE pun menyediakan takjil gratis. Agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar, charger station tersedia untuk mengisi baterai telepon selular.

 Khusus untuk karyawan, JNE menggelar Buka Puasa Akbar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt.3 Jl. Menteng Pulo 1 No.19, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2017. Acara yang juga mengundang para karyawan yang sudah pensiun ini, dibawakan oleh Ronald Surapradja dan Terry Putri. Momen ini pun menjadi ajang istimewa bagi Direksi dan top management JNE untuk berbagi serta bersilaturrahmi secara langsung dengan ribuan karyawan. Doorprize senilai 150 juta rupiah dan Grand Prize 4 paket umroh pun siap diberikan kepada karyawan yang beruntung. (rls).

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help