TribunPekanbaru/

Idul Fitri 1438 H

Hari Pertama Lebaran 2017, Alam Mayang Mulai Diserbu Pengunjung

Memanfaatkan momen libur lebaran, ratusan masyarakat mulai padati taman rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar, Minggu (25/6/2017).

Hari Pertama Lebaran 2017, Alam Mayang Mulai Diserbu Pengunjung
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Sejumlah warga tengah bermain sepeda air di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, Minggu (10/4/2016). Setiap hari libur, tempat yang menawarkan berbagai wahana hiburan tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung, lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota Pekanbaru juga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk menjadikan tempat tersebut pilihan berekreasi untuk keluarga. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memanfaatkan momen libur lebaran, ratusan masyarakat mulai padati taman rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar, Minggu (25/6/2017).

Dikatakan Pengelola Alam Mayang, Riyono tingkat pengunjung akan terus bertambah hingga mencapai puncak nya pada H+3 Lebaran nanti.

"Kalau belajar dari tahun-tahun sebelumnya, pada hari pertama ini hanya sekitar dua ribu saja,"ujarnya.

Riyono memprediksi angka pengunjung akan terus naik.

" Target kita sama seperti yang sebelumnya, sekitar 70 ribu pengunjung yang alhamdulillah tercapai. Bahkan kita memprediksi akan melebihi target mengingat masa libur bersama lebaran kali ini lebih panjang, tujuh hari,"pungkasnya. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help