Mudik ke Kampung Halaman, Jangan Lupa Beli Keripik Cabe Dumai

Harganya pun cukup terjangkau, anda bisa membeli dengan Rp 10.000/bungkus. Muhammad Ghozi, satu perantau

Mudik ke Kampung Halaman, Jangan Lupa Beli Keripik Cabe Dumai
Tribun Pekanbaru/ Fernando
Seorang pembeli memperlihatkan bungkusan Kerupuk Cabe yang dibeli di gerai Mai Satun, Kota Dumai, Selasa (26/6). Tribun Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Oleh oleh khas Dumai menjadi buruan bagi pemudik yang hendak kembali ke kampung halaman. Satu oleh oleh khas yang dicari para pemudik asal Dumai adalah Keripik Cabe. Mereka membeli Keripik Cabe tersebut agar keluarga di kampung halaman bisa mencicipi panganan khas gurih ini.

Satu Kerupuk Cabe yang terkenal di Dumai adalah Mai Satun. Gerai kripik berada di Gang Indah, Jalan Raja Ali Haji, Kota Dumai. Kripik Cabe yang sudah ada sejak 2005 silam ini selau menjadi buruan para perantau.

Harganya pun cukup terjangkau, anda bisa membeli dengan Rp 10.000/bungkus. Muhammad Ghozi, satu perantau asal Jakarta, yang datang membeli 10 bungkus kerupuk dengan rasa pedas manis ini. "Untuk dibawa ke Padang," ujarnya kepada Tribun, Senin.

Bagi anda yang hendak membeli kerupuk ini, bisa datang langsung ke gerai Kerupuk Cabe Mai Satun. Namun sejumlah penjual kerupuk khas ini juga bisa ditemui di tepi Jalan Raya Bukit Datuk. Namun harganya cukup variatif. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved