TribunPekanbaru/

Ditegur Gara-gara Geber Motor, Kakak Beradik Bunuh Pamannya Sendiri

Sementara itu, Kapolsek Kramatjati, Kompol Supoyo mengatakan, kejadian ketika pamannya ketemu ponakannya

Ditegur Gara-gara Geber Motor, Kakak Beradik Bunuh Pamannya Sendiri
THINKSTOCK
jasad mayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polsek Kramatjati menangkap dua orang pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia, dua orang pelaku yang merupakan kakak beradik itu kini dalam penanganan Polsek Kramatjati.

Penangkapan tersebut berawal dari SG (20) dan YIM (17) yang diduga melakukan pelakukan penganiayaan terhadappamanannya, pelaku sempat kabur ketika pamanannya bernama Anwar Sanusi (46) meninggal dunia saat di rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Kramatjati, Kompol Supoyo mengatakan, kejadian ketika pamannya ketemu ponakannya mondar mandir naik motor berdua sambil geber-geber di depan rumah sangpaman.

"Akhirnya, mereka ditegur sama pamannya. ngapain kamu di situ, akhirnya diusirlah mereka sama sang paman," kata Supoyo saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu (28/6/2017).

Lantaran diusir, kakaknya SG membela diri, tak terima ia pun mengambil bata merah lalu dihatamkan ke pelipisnya pamannya.

Korbantersungkur dan bersimbah darah. Karena kaget mereka bawa korban ke rumah sakit. 

Melihat korban tersungkur dan bersimbah darah, kedua pelakumembawa korban ke sebuah rumah sakit dengan dalih kecelakaan.

"Kejadiannya itu, Sabtu (24/6/2017) sore, dibawa ke rumah sakit,pelaku sendiri yang mengantarkan pamannya ke rumah sakit, sempat dibawa ke rumah sakit tapi gak ada yang terima, akhirnya ada rumah sakit yang menerima pamannya ini," katanya.

Para pelaku sempat menunggu korban di Rumah Sakit.

Pelaku kabur ketika mengetahui korban meninggal dunia pada Selasa (27/6/2017).

Halaman
12
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help