TribunPekanbaru/

Tribun Travel

Ayola First Point Hotel Hadirkan Promo Lebaran, Hanya Rp 350 Ribu Nett

tamu sudah merasa cocok dan tertarik dengan menu yang disajikan hotel. Menu seperti dendeng kering, ayam lada hitam dan ikan goreng

Ayola First Point Hotel Hadirkan Promo Lebaran, Hanya Rp 350 Ribu Nett
Instagram
ayola first point hotel pekanbaru 

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Afrizal

TRIBUNPEKANBARUcom, PEKANBARU - Bagi yang tidak mudik dan ingin menghabiskan libur lebaran di hotel, Ayola First Point Hotel Pekanbaru, menghadirkan promo Idul Fitri.

Hanya dengan paket Rp 350 ribu nett, tamu sudah bisa menginap di hotel berbintang di Jalan HR Subrantas tersebut.

Dikatakan Sales and Marketing Manager Ayola First Point Hotel, Diyanto, promo yang dihadirkan mulai 25 Juni hingga 30 Juni ini bukan saja sebatas menginap.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Tamu juga mendapatkan voucer untuk layanan Oxy Facial di Oriskin.

"Harga yang kita sediakan nett serta mendapatkan juga Oxy Facial gratis dan sarapan," katanya pada Tribun.

Dituturkan Anto, promo Idul Fitri ini merupakan promo perdana lebaran yang dihadirkan Ayola First Point Hotel. Hadir 2016 lalu, hotel juga sukses menghadirkan promo Ramadhan melalui Ramadhan Special Package sebagai promo perdana Ramadhan.

"Ramadhan tergolong ramai. Terutama dari perusahaan," katanya.

Saat Ramadhan, Ayola First Point Hotel memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin berbuka bersama maupun sendiri. Pihak hotel sengaja menghadirkan aneka pilihan agar tamu bisa memanfaatkan promo sesuai kebutuhan mereka.

Meskipun perdana, dituturkan Diyanto, tamu sudah merasa cocok dan tertarik dengan menu yang disajikan hotel. Menu seperti dendeng kering, ayam lada hitam dan ikan goreng lado hijau menjadi favorit tamu.

Pada promo Lebaran ini, tamu juga akan dimanjakan dengan tambahan discount yang luar biaya seperti 50 persen untuk Breakfast dan 20 persen untuk semua pembelian makanan dan minuman. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help