TribunPekanbaru/

Ini Pesan Wako Dumai Saat Apel Perdana Usai Lebaran

Walikota Dumai, Zulkifli AS tampak melakukan silaturahmi dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Ini Pesan Wako Dumai Saat Apel Perdana Usai Lebaran
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Walikota Dumai, Zulkifli AS tampak melakukan silaturahmi dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Senin (3/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Walikota Dumai, Zulkifli AS tampak melakukan silaturahmi dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Senin (3/7/2017).

Kegiatan digelar usai apel perdana di Halaman Eks Kantor Walikota Dumai, Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai. Pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H selama 10 hari.

Pantauan Tribun, usai apel bersama Zulkifli AS dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Satu persatu mereka bersalaman dalam nuansa hari nan fitri di Bukan Syawal 1438 H. Ratusan ASN dari sejumlah OPD hadir dalam apel ini.

Pada kesempatan itu, pria disapa Zul AS memberi semangat kepada para ASN, yang kembali bertugas usai libur. Ia berharap nantinya usai lebaran, para ASN bisa beri pelayanan terbaik bagi publik. Apalagi pelayanan publik sudah tutup selama hampir 10 hari ini.

"Jadikan ini momentum menambah semangat untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ulas Zul AS di hadapan para ASN.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help