TribunPekanbaru/

Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Siak Gelar Anjangsana dengan Purnawirawan

Kegiatan ini digelar berupa anjangsana dengan warakawuri dan purnawirawan Polri serta adanya santunan ke panti asuhan

Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Siak Gelar Anjangsana dengan Purnawirawan
Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan menyerahkan bantuan kepada salah seorang purnawirawan Polri, Senin (3/7/2017) saat peringatan HUT Bhayangkara ke -71 di Mapolres Siak 

Laporan: Mayonal Putra
TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -71, Polres Siak menggelar anjangsana bersama warakawuri dan purnawirawan Polri. Kegiatan yang berlangsung Senin (3/7/3017) di Mapolres Siak itu terasa sangat meriah.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, HUT Bhayangkara sebenarnya jatuh pada setiap 1 Juli.

Namun peringatannya dilaksanakan baru pada 3 Juli, karena hari kerja. Sedangkan 1 Juli 2017 jatuh pada Sabtu, atau pada libur akhir pekan.

Pada kegiatan itu, tampak hadir Wakapolres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj, Ketua Bhayangkari cabang Siak Tia Restika PN, Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, Kabag dan Kasat Res Siak, Bhayangkari cabang Siak, Kanit, Panit dan Personil Sek Siak, purnawirawan Polri dan warakauri serta pengurus panti asuhan Assidiqia Siak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Siak bersama Ketua Bhayangkari cabang Siak menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus panti asuhan Assidiqia.

"Peringatan HUT Bhayangkara yang kita gelar bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesepuh Polri. Kegiatan ini digelar berupa anjangsana dengan warakawuri dan purnawirawan Polri serta adanya santunan ke panti asuhan," kata dia. (*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help