TribunPekanbaru/

Grand Elite Hotel Pekanbaru Sediakan Paket Halal Bihalal

Bagi yang berencana segera menggelar halal bihalal, Grand Elite Hotel Pekanbaru mulai menyediakan paket ini.

Grand Elite Hotel Pekanbaru Sediakan Paket Halal Bihalal
Ist
Grand Elite Hotel Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menggelar halal bihalal usai lebaran menjadi pilihan silaturahmi usai mudik. Waktu libur yang terbatas saat lebaran lalu, membuat halal bihalal digelar setelah hari aktif kerja.

Beda dengan silaturahmi saat lebaran, halal bihalal cenderung dilakukan berkelompok baik instansi maupun kelompok kerja. Bagi yang berencana segera menggelar halal bihalal, Grand Elite Hotel Pekanbaru mulai menyediakan paket ini.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati menuturkan tamu yang ingin memanfaatkan paket ini bisa memilih menu yang ingin disajikan saat acara. Pihak hotel sendiri menyiapkan tiga paket dengan empat pilihan menu yang berbeda tiap paket. Banyaknya pilihan menu ini untuk mengakomodir tamu sehingga bisa memilih hidangan yang disajikan sesuai selera.

Paket ini disediakan dengan harga mulai Rp 120 ribu nett/pax. Meskipun hadir dengan empat pilihan untuk tiap paket, tamu tetap bisa menukar menu sesuai pilihan selama harga menu masih senilai.

"Tamu bisa menukar menu sesuai menu pilihan. Yang penting harga menunya masih senilai," katanya.

Bagi yang ingin menggelar dalam ruangan, menu halal bihalal ini, lanjut Henni, bisa disajikan dengan cara buffet. Cukup minimal 30 orang, buffet ini disajikan dalam ruangan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk ruangan.

Paket halal bihalal yang dihadirkan Grand Elite Hotel Pekanbaru, lanjut Henni, memiliki keistimewaan. Tamu bisa bersilaturahmi dengan keluarga ataupun komunitas di hotel berbintang dengan harga paket yang sangat hemat. Tamu juga tidak perlu repot mengurus tempat karena semua sudah ditangani oleh pihak hotel.

"Jadi kalau acaranya ramai, panitia tinggal cetak undangan saja. Tidak perlu repot mengurus tempat karena semua sudah dihandle oleh team kami," katanya.

Bagi tamu yang dari luar kota, lanjutnya, juga bisa menginap di hotel yang terletak di Jalan Riau ini. Pasalnya harga spesial juga disediakan. Tamu bisa mendapatkan harga mulai Rp 558.880 nett.

"Harga mulai Rp 558.880 nett berlaku mulai 2 Juli," katanya. 

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Afrizal
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help