TribunPekanbaru/

Rumah Tempat Pembunuhan Sadis di Pulomas Dijual

Peristiwa pembunuhan sadis di Pulomas pada bulan Desember 2017 lalu masih membekas kuat di ingatan masyarakat sekitar.

Rumah Tempat Pembunuhan Sadis di Pulomas Dijual
TRIBUNNEWS.COM
Sebuah kendaraan bermotor roda dua melewati kediaman almarhum Dodi Triyono yang menjadi tempat pembunuhan keji bulan Desember 2016 lalu di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Peristiwa pembunuhan sadis di Pulomas pada bulan Desember 2017 lalu masih membekas kuat di ingatan masyarakat sekitar.

Dodi Triyono dan anaknya disekap dalam kamar mandi seluas 2,5 meter persegi. Mereka meninggal dunia karena kekurangan oksigen.

Enam bulan berselang, saat ini, rumah tempat pembunuhan terjadi dijual.

Menurut pantauan Tribunnews.com, Senin (3/7/2017) sore, terdapat papan bertuliskan kata dijual di pagar rumah mewah tersebut.

Sejumlah kendaraan terlihat melambat di rumah yang berlamat di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut.

"Wah ternyata rumahnya sudah dijual," ujar satu pengendara roda dua kepada rekan yang diboncengnya.

Beberapa anak kecil juga turut memperbincangkan rumah tersebut sembari bersepeda di sore yang sejuk tersebut.

Menurut satu petugas keamanan yang berjaga rumah itu sudah dipasangi spanduk dijual sebulan sejak peristiwa pembunuhan itu terjadi.

"Sepertinya dijual oleh anak sulung dari istri pertamanya, tidak lewat perantara. Sekarang tidak berpenghuni, belum laku juga, tapi setiap bulan sekali dibersihkan ramai-ramai oleh keluarga," terang petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya.

Dodi Triyono beserta dua putrinya menjadi korban meninggal dunia akibat penyekapan yang berlangsung selama beberapa jam tersebut.

Dodi Triyono merupakan arsitektur kenamaan di wilayah Jakarta yang sempat menjadi pemenang tender renovasi Stadion Gelora Bung Karno.

* Berita ini sudah tayang di Tribunnews dengan judul: Rumah Tempat Pembunuhan Sadis Dodi Triyono Dijual

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help