TribunPekanbaru/

CGV Cinemas Transmart Hadirkan Konsep Retro, Sanggup Tampung 1058 Penonton

Konsep berbeda ditawarkan CGV Transmart Pekanbaru bagi yang hobi nonton bioskop.

CGV Cinemas Transmart Hadirkan Konsep Retro, Sanggup Tampung 1058 Penonton
TRIBUNPEKANBARU.COM/AFRIZAL
CGV Cinemas Transmart Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Konsep berbeda ditawarkan CGV Transmart Pekanbaru bagi yang hobi nonton bioskop.
Mengusung konsep retro, pengunjung sudah dimanjakan sejak baru masuk area CGV Transmart. Berada di lantai satu Transmart Pekanbaru, pengunjung akan langsung bertemu dengan poster film yang ditayangkan.

"CGV Transmart tampil dengan lebih futuristik dan sangat simpel. Gayanya anak muda banget karena tujuan kita memberikan pengalaman yang baik dari awal sampai akhir," ujar Manager CGV Cinemas Transmart Pekanbaru, Suherman, Rabu (5/7).

Meskipun masih dalam masa soft launching sejak 21 Juni lalu, minat pengunjung ke CGV Cinemas, lanjut Suherman tergolong tinggi.
Berbagai pengalaman baru coba dihadirkan bagi penonton yang didominasi anak muda. Memiliki akses eskalator sendiri, CGV menggabungan tempat pembelian tiket dengan makanan.

"Pengunjung tidak perlu antre dua kali. Saat memesan tiket, juga akan ditanya apakah ada tambahan makanan," katanya.
Selama masa Grand Opening, lanjut Suherman, CGV hanya menyediakan 4 cinema. Setelah grand opening, 14 Juli mendatang, barulah digunakan 6 cinema dengan total penonton mencapai 1058 seat. Setiap cinema memiliki jumlah yang seat yang berbeda. Khusus Cinema 4 memiliki kapasitas terbesar hingga 242 seat.

Bukan saja di area tunggu, konsep retro juga dihadirkan di koridor menuju tiap cinema. Berbagai tulisan dan lukisan menghiasi dinding.

"Kelebihan CGV lainnya kita punya booster seat. Ini diperuntukan bagi anak-anak sebagai alas duduk tambahan. Mereka bisa ambil secara gratis sehingga bisa melihat layar lebih tinggi," katanya.

Selain pembelian tiket manual, CGV Cinemas juga menyediakan self ticketing area. Beda dengan tiketbox, self ticketing area diperuntukan bagi CGV E-

Membership. Cukup mendownload aplikasi, member bisa melihat film yang akan ditonton hingga melakukan pemesanan seat. Ketika tiba di bioskop, cukup mendatangi self ticketing area untuk mendapatkan tiket.

Sejak diluncurkan dua bulan lalu, jumlah member CGV sudah diangka 17 ribuan untuk Pekanbaru. Selain berbagai kemudahan yang didapatkan, juga ada program menarik didapatkan seperti bisa nonton gratis, cashback, snack attack, hingga self ticketing machine dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Afrizal
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help