TribunPekanbaru/

DPN Peradi Bantu DPC Pekanbaru Dengan Unit Laptop

DPC Peradi Pekanbaru juga membahas rencana pelantik Ketua Terpilih, berdasarkan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

DPN Peradi Bantu DPC Pekanbaru Dengan Unit Laptop
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Serah terima secara simbolis Laptop bantuan dari DPN Peradi kepada DPC Peradi Pekanbaru, Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (6/7). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Pekanbaru, menerima bantuan beberapa unit Laptop dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi, di Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (6/7).

Serah terima dilakukan secara simbolis dari Humas DPN Peradi Zul Armain Azis kepada Ketua Terpilih DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri, didampingi oleh puluhan pengurus dan anggota Peradi DPC Pekanbaru yang hadir saat itu.

Usai serah terima bantuan Laptop, DPC Peradi Pekanbaru juga membahas rencana pelantik Ketua Terpilih, berdasarkan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Banyak saran dan masukan dari anggota atas rencana pelantikan pengurus baru Peradi DPC Pekanbaru tersebut. Mulai dari pembentukan panita penyelenggara, hingga tatalaksana kegiatan nantinya.

Ketua Terpilih Peradi DPC Pekanbaru Yusril Sabri mengatakan, pertemuan yang digelar itu diakuinya memang mendadak. Walau demikian, ia menilai kegiatan tetap berlangsung dengan hikmat.

Terkait bantuan Laptop yang diterima, dianggap Yusril sebagai suatu program DPN Peradi, agar program dan roda organisasi kegiatan DPC Pekanbaru menjadi lebih lancar.

"Kita patut berbangga, karena kita begitu sangat diperhatikan oleh DPN," sebut Yusril.

Yusril mengaku, kegiatan serah terima laptop sekaligus pembahasan agenda pelantikan, merupakan pertemuan pertama dia usai terpilih sebagai ketua DPC Peradi Pekanbaru.

Meski belum dilantik secara resmi, ia sendiri mengetahui bahwa Surat Keputusan Pengurus (SK) dari DPN Peradi untuk pengurus terpilih DPC Peradi Pekanbaru, telah telah disahkan atau ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPN Peradi di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help