TribunPekanbaru/

Bank Riau Kepri dan Bank Riau Kepri Syariah Sponsori Pacu Jalur Rayon di Kuansing

Pacu jalur rayon adalah event yang tepat untuk mempromosikan perusahaan kepada masyarakat yang selalu antusias dengan pacu jalur," katanya.

Bank Riau Kepri dan Bank Riau Kepri Syariah Sponsori Pacu Jalur Rayon di Kuansing
Foto/Istimewa
Bank Riau Kepri dan Bank Riau Kepri Syariah turut memeriahkan acara pacu jalur rayon dengan menjadi sponsor acara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUKKUANTAN - Meskipun iven pacu jalur nasional digelar Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) kembali menggelar pacu jalur rayon sebagai Pacu jalur ajang uji coba.

Mengambil moment Pacu jalur ajang uji coba Gunung Toar (Guntor), Rabu (5/7/2017) di tepian Teluk Bayur Pasar Gunung, Bank Riau Kepri dan Bank Riau Kepri Syariah turut memeriahkan acara pacu jalur rayon dengan menjadi sponsor acara.

Ajang pacu jalur diikuti 38 jalur dari kecamatan Kuantan Tengah, Benai, Gunung Toar, Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan dibuka Bupati Kuansing, H Mursini. Acara pacu jalur rayon dilaksankan tiga hari berturut-turut dan akan berakhir pada Jumat ini.

Ketua panitia pelaksana Pacu jalur ajang uji coba Gunung Toar (Guntor), Saprilis menyambut baik partisipasi Bank Riau Kepri dan Bank Riau Kepri Syariah dalam kegiatan teraebut.

"Pacu jalur rayon adalah event yang tepat untuk mempromosikan perusahaan kepada masyarakat yang selalu antusias dengan pacu jalur. Kami berharap, perusahaan lain juga bisa turut serta," ungkapnya.

Lanjutnya, jalur - jalur juara pada ajang uji coba ini bisa menjadi sarana untuk memperomosikan perusahaan di iven pacu jalur nasional digelar Agustus mendatang.

Pada kesempatan yang sama Bupati Kuansing, H Mursini meminta keikut sertaan perusahaan dan masyarakat untuk menjadikan ajang iven pacu jalur baik tingkat rayon maupun nasional di Teluk Kuantan sebagai motor penggerak perekomomian daerah melalui pariwisata, serta menambah pendapatan ekonomi keluarga.

"Banyak peluang usaha rumah tangga yang bisa dimanfaatkan warga tempatan bilamana ada iven pacu jalur. Misalnya menjual keripik pisang,, kerajinan tangan, dan oleh-oleh khas daerah kita,” ujar Mursini.

Begitu juga dengan perusahaan yang ingin berpromosi, lanjutnya. "Ajang iven pacu jalur, adalah iven kegiatan pariwisata nasional tahunan yang selalu menjadi perhatian masyarakat luas. Kesempatan ini, bagus untuk perusahaan berpromosi," ungkapnya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help