TribunPekanbaru/

Kemilau Emas Pegadaian 2017 Bertabur Hadiah, Sediakan Puluhan Mobil dan Ribuan Sepeda Motor

Puluhan mobil, paket umrah serta ribuan sepeda motor disediakan PT (Persero) Pegadaian dalam program Kemilau Emas Pegadaian 2017.

Kemilau Emas Pegadaian 2017 Bertabur Hadiah, Sediakan Puluhan Mobil dan Ribuan Sepeda Motor
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan mobil, paket umrah serta ribuan sepeda motor disediakan PT (Persero) Pegadaian dalam program Kemilau Emas Pegadaian 2017.

Meskipun berlangsung secara nasional, setiap wilayah di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Pasalnya hadiah dialokasikan untuk wilayah hingga cabang.

Di Pekanbaru, Kemilau Emas Pegadaian 2017 akan dipusatkan di Mal SKA, pada 22 Juli mendatang.

Pemimpin Wilayah II Pegadaian, Arifmon, menuturkan, Kemilau Emas Pegadaian 2017 merupakan upaya meningkatkan ‘awareness’ masyarakat sekaligus mengoptimalkan daya tarik masyarakat bertransaksi pada produk PT Pegadaian.

Sebagai bentuk apresiasi pada nasabah, Pegadaian menghadirkan Kemilau Emas Pegadaian dengan berbagai hadiah. Hadiah ini dialokasikan untuk produk Pegadaian berupa KCA, Krasida, Kreasi, Rahn, Arrum, Arrum Haji, Mulia, Emasku dan Amanah.

Jenis hadiah yang disediakan untuk Kemilau Emas Pegadaian 2017 ini, lanjut Arifmon tergolong banyak. Untuk nasabah yang memanfaatkan produk Pegadaian berupa KCA, Krasida, Kreasi, disediakan 24 unit mobil, 1.100 unit sepeda motor dan 1.800 tabungan emas masing-masing 2,5 gram.

Sementara produk Rahn, Arrum, Arrum Haji, Mulia, Emasku dan Amanah bisa mendapatkan 24 paket umrah, 184 unit sepeda motor dan 200 tabungan emas masing-masing 2,5 gram.

Hadiah ini dibagikan dalam dua periode. Periode pertama berlangsung Februari-Januari dan diundi Juli ini.

Dalam rangkaian Kemilau Emas Pegadaian 2017 ini, lanjut Arifmon, digelar juga berbagai lomba. Mulai dari lomba Make Up Artist (MUA) dengan tema Makeup Daily Fashion.

Menghadirkan Meti Rosari dan Indra Wahyudi sebagai juri, juara pertama akan mendapatkan private gratis dari Meti Rosari.

Selain itu juga ada lomba akustik dan lomba fotografi dengan hadiah jutaan rupiah. Memeriahkan acara yang berlangsung seharian tersebut, dihadirkan Virgoun sebagai bintang tamu. (*) 

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help