TribunPekanbaru/

Batal Hadir di Laga PSPS, Gubri Andi Rahman Minta Maaf

Gubri Andi Rahman meminta maaf pada kelompok suporter PSPS dan seluruh masyarakat pecinta PSPS.

Batal Hadir di Laga PSPS, Gubri Andi Rahman Minta Maaf
Eri Komar Sinaga/Tribunnews.com
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubri Andi Rahman meminta maaf pada kelompok suporter PSPS dan seluruh masyarakat pecinta PSPS. Penyebabnya, ia tidak bisa hadir menyaksikan langsung laga antara PSPS vs PSMS Medan di Stadion Utama Riau, Sabtu (8/7/2017).

Gubri Andi Rahman memang sudah dijadwalkan hadir dalam pertandingan tersebut. Apalagi, hari itu, hari ulangtahun sang Gubri yang ke 57 tahun.

Didalam stadion, memang banyak bertebar spanduk ucapan selamat ulangtahun pada Gubri Andi. Spanduk tersebut dipasang pihak suporter.

Dalam akun instagram miliknya, @andirachmangubri, Gubri Andi meminta maaf pada PSPS, dua kelompok suporter PSPS Asykar Theking dan Curva Nord serta seluruh penggemar PSPS.

Penyebab ketidakhadirannya yakni kehadiran Menteri BUMN, Menteri PU dan Menteri Agraria dan Tataruang (ATR) yang mendadak datang ke Riau. Gubri mengaku sudah menjadwalkan untuk hadir di stadion.

Dalam kesempatan yang sama, Gubri Andi juga tetap menyemangati skuad PSPS atas hasil imbang yang diraih kala menjamu PSMS Medan. Laga tersebut memang berakhir 0 - 0.

Berikut ini permohonan Gubri Andi pada keluarga besar PSPS:

Mohon maaf untuk @pspsofficial , @mabes.asykartheking , @curvanord_1955official dan seluruh penggemar PSPS Riau karena saya tidak sempat datang ke Stadion Utama Riau kemarin. Karna Menteri BUMN, Menteri PU dan Menteri ATR mendadak datang ke Riau untuk membahas jalan lintas sumatra padahal saya sudah dijadwalkan untuk mendukung PSPS sore itu. Terimakasih juga saya ucapkan kepada PSPS dan seluruh penonton yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Terkhusus untuk PSPS jangan patah semangat, apabila kita imbang hari ini maka jadikanlah motivasi untuk meraih kemenangan esok hari. #SATURIAU.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help