TribunPekanbaru/

Ikuti Gowes Pesona Nusantara, Sekda Hamzah: Sebut Siak Barometer Bersepeda di Riau

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak HTS Hamzah menyebut Siak adalah barometer olahraga bersepeda di Bumi Lancang Kuning

Ikuti Gowes Pesona Nusantara, Sekda Hamzah: Sebut Siak Barometer Bersepeda di Riau
Tribun Pekanbaru/Mayonal putra
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak HTS Hamzah memakaikan helem kepada salah seorang peserta Gowes Pesona Nusantara, Sabtu (8/7/2017) di Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak HTS Hamzah menyebut Siak adalah barometer olahraga bersepeda di Bumi Lancang Kuning, Minggu (9/7/2017). Sebab, Siak mempunyai program balap sepeda berkelas internasional dan program sepeda BMX setiap tahunnya.

Hal itu dinyatakannya, setelah Pemkab Siak ikut dan berpartisipasi dalam acara Gowes Pesona Nusantara di Bumi Lancang Kuning, yang ditaja Kementrian Olahraga (Kemenpora) yang bekerja sama dengan Dispora Pekanbaru.

Kegiatan itu, ditaja pada Sabtu (8/7/2017) di halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu HTS Hamzah didampingi Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni, ikut serta dalam rombongan bersepeda itu. Sementara peserta berasal dari berbagai daerah. Kegiatan itu  dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Adapun bentuk partisipasi yang diberikan Pemkab Siak, adalah dengan menyumbangkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah undian untuk peserta.

"Kita tentu berharap kabupaten Siak terus menjadi barometer olahraga bersepeda di Riau. Jadi kita ikut menyemangati Riau dengan cara ikut serta dan berpartisipasi memberikan sumbangan hadiah," kata dia.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help