TribunPekanbaru/

Lakalantas Dua Kasus dan Pidana 13 Kasus Selama Operasi Ramadniya di Pelalawan

Seluruh Posko Pengamanan (Pospam) dan Posko Pelayanan (Posyan) telah ditutup. Serta seluruh personil sudah kembali bekerja seperti biasa.

Lakalantas Dua Kasus dan Pidana 13 Kasus Selama Operasi Ramadniya di Pelalawan
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Kecelakaan di Jalintim Kilometer 54 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang sekitar pukul 14.30 WIB. Kendaraan yang terlibat lakalantas sepeda motor Suzuki Spin BM 3957 CY yang dikendarai oleh Muhammad Nur (54), warga Desa Bukit Agung Sp 5 Kecamatan Kerinci. Bertabrakan dengan mobil Toyota Rush yang dikemudikan Silaban (28). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Operasi Ramadniya di Kabupaten Pelalawan telah berakhi pekan lalu. Seluruh Posko Pengamanan (Pospam) dan Posko Pelayanan (Posyan) telah ditutup. Serta seluruh personil sudah kembali bekerja seperti biasa.

Selama Operasi Ramadniya berlangsung beberapa kasus telah terjadi di Pelalawan, mulai dari dari Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) hingga tindak pidana. Kasus itu ditangani oleh polres maupun jajaran polsek-polsek di Pelalawan. Namun secara umum situasi selama Hari Raya Idul Fitri berlangsung aman dan terkendali.

"Kamtibmas terbukti terjaga serta aman dan terkendali. Tak ada gangguan yang berarti kepada warga saat Idul Fitri," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribun Minggu (9/7/2017).

Kapolres Kaswandi merincikan, kasus Lakalantas yang terjadi sebanyak dua perkara. Korban meninggal dua orang dan korban luka biasa dua orang. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di beberapa titik di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan.

Untuk perkara tidak pidana ada 13 kasus yang terjadi selama Lebaran. Paling menonjol yakni Pencurian dengan Pemberatan (Curat) sebanyak tiga kasus dan disusul dengan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) serta tidak pidana biasa lainnya.

"Sekarang masih tahap pemberkasan, seluruh kasus itu. Kami jug berterima kasih kepada warga yang ikut menjaga Kamtibmas di lingkungannya," tandas Kasandi.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help