TribunPekanbaru/

Lantik PWI Kota Pekanbaru, Dheni Minta Jaga Marwah PWI

Dheni meminta seluruh pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru diberikan Pekerjaan Rumah (PR) untuk menjaga marwah dan martabat PWI.

Lantik PWI Kota Pekanbaru, Dheni Minta Jaga Marwah PWI
Foto/istimewa

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia, melantik kepengurusan PWI Kota Pekanbaru Periode 2017-2020 yang diketuai Agustiar, Minggu (9/7/2017) di Hotel New Hollywood Pekanbaru. 

Dheni meminta seluruh pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru diberikan Pekerjaan Rumah (PR) untuk menjaga marwah dan martabat PWI.

"Semoga setelah dilantik pengurus faham dan mengerti tentang organisasi. Pengurus harus mampu memimpin dan mengembalikan harkat dan martabat PWI," katanya.

Dikatakan Dheni, seluruh pengurus juga harus menjaga dan terus mempublikasikan berita yang benar. "Sesuai dengan tema pelantikan pengurus PWI Pokja Pekanbaru, maka seluruh wartawan harus bermartabat dan mempublikasikan yang benar. Bukan hoax," kata Dheni.

Pelantikan pengurus PWI Pokja Pekanbaru ini juga dihadiri Wartawan Senior di Riau, Muslim Kawi, Sekko Pekanbaru HM Noer MBS, Dandim, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga, anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati, Ketua KONI Pekanbaru, Amran Tambi, Kepala Dinas, Kepala Badan, Ketua PWI se Provinsi Riau, seluruh pengurus PWI Riau dan tamu undangan yang hadir.

Ditempat yang Sama, Sekko Pekanbaru, M Noer menyebut Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sebagai mitra PWI Pokja Pekanbaru siap mendukung program-program yang akan dibuat oleh pengurus baru. Ia juga mendoakan, pengurus yang baru dilantik ini terus kompak.

"Yang jelas sebagai mitra pemerintah kita siap mendukung PWI Pokja Pekanbaru. Kami berharap PWI terus mengumandangkan berita anti hoax dan menjadi pers yang bermartabat," kata M Noer sembari menyampaikan permintaan maaf karena Walikota Pekanbaru Firdaus MT tak bisa hadir.

Dengan banyaknya pengurus yang masih muda, Ia berharap kedepannya pembangunan yang terjadi di Pekanbaru bisa terekspos dengan baik. "Tanpa bantuan publikasi dari media dan wartawan, tentu apa yang telah dilakukan Pemko Pekanbaru tidak akan diketahui masyarakat. Untuk itulah kami siap menjadi mitra PWI," ujarnya.

Disisi lain, Ketua PWI Pokja Pekanbaru, Agustiar menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu-tamu undangan yang sudah hadir menyaksikan pelantikan pengurus PWI Pokja Pekanbaru periode 2017-2020.

"Karena tak bisa kami sebutkan satu persatu tamu undangan yang hadir, kami dari pengurus mengucapkan ribuan terima kasih. Mudah-mudahan apa yang telah diamankan kepada kami, kedepan bisa kami emban dengan sebaik-baiknya," kata Agus.

Ia menambahkan, jika nantinya dalam menjalankan roda organisasi ada hal-hal yang ingin disampaikan, Agus menyebut sebagai Ketua tentu akan menerima saran dan masukan.

"Jika ada hal yang ingin penasehat dan senior-senior PWI Riau sampaikan, tentu kami akan terima. Yang jelas, kami ingin memberikan yang terbaik untuk organisasi dan menjadi mitra yang terbaik bagi pemerintah dan Forkompinda yang telah hadir," tukasnya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help