TribunPekanbaru/

Mantan Ketua Hanura Siak Ditunjuk Plt Ketua Hanura Kampar

Mantan ketua DPC Partai Hanura kabupaten Siak, Ismail Amir mendapat tugas baru sebagai Plt ketua DPC Partai Hanura Kampar

Mantan Ketua Hanura Siak Ditunjuk Plt Ketua Hanura Kampar
Tribun Pekanbaru/Mayonal putra
Plt ketua DPC Hanura Kampar Ismail Amir (kiri) berfoto bersama tokoh Hanura di depan plang nama kantor partai itu, Minggu (9/7/2017) di Bangkinang, Kampar. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Mantan ketua DPC Partai Hanura kabupaten Siak, Ismail Amir mendapat tugas baru sebagai Plt ketua DPC Partai Hanura Kampar dari Hanura Riau. Tugasnya membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan se kabupaten Kampar dalam waktu dekat ini.

"Iya, dapat amanah baru dari provinsi, menjadi Plt ketua Hanura Kampar. Jadi saya sedang fokus membenahi organisasi di Kampar. Saat ini sering turun ke kecamatan dan desa-desa untuk konsolidasi internal kembali," kata pria yang juga menjabat ketua komisi IV DPRD Siak itu, Minggu (9/7/2017).

Ia menjelaskan, dirinya ditunjuk oleh ketua DPD Hanura Riau secara resmi untuk menjabat sebagai ketua Plt Hanura Kampar sampai terlaksananya Muscab Hanura Kampar. Sebab, ketua lama mantan wakil bupati Kampar Ibrahim Ali dinilai tidak berhasil mencapai target yang ditetapkan.

"Ketua Kampar mantan Wabub Ibrahim Ali tak bisa mencapai  terget verifikasi internal maka dia difakumkan," tambah ketua Bapilu Hanura Riau itu.

Ia menambahkan, amanah itu diterimanya baru berjalan sekitar 2 minggu. Beberapa PAC di Kampar mulai terbentuk. Bahkan, ia menargerkan mampu menghantarkan Hanura Kampar melaksanakan Muscablub pada Juli 2017 ini juga.

"Saya berharap ini akan tercapai. Mudah-mudahan saya mendapat kemudahan dalam menjalankan amanah ini," ulas dia.

Ditanya arah Hanura untuk Pilkada Provinsi Riau 2018, ia belum menjawab. Meskipun pembenahan internal partai diakuinya sekaligus membangun soliditas kader dan partisan Hanura untuk Pilkada Riau 2018.

"Yang jelas saat ini kita membuka peluang kepada seluruh masyarakat. Kita tetap bangun komunikasi politik dengan tokoh potensial untuk maju pada Pilkada nanti, begitupun dengan tokoh partai lain, tokoh masyarakat, agama, politik, dan semuanya. Hanura sangat terbuka," kata dia.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help