TribunPekanbaru/

Polemik PPDB Onlie, Disdik Pelalawan Buka Posko Pengaduan Bagi Siswa Tak Tertampung

Orangtua siswa atau calon siswa yang belum mendapatkan sekolah serta tidak diterima dalam proses PPDB diminta segera melaporkan diri.

Polemik PPDB Onlie, Disdik Pelalawan Buka Posko Pengaduan Bagi Siswa Tak Tertampung
Tribun Pekanbaru/Aan Ramdani
Ilustrasi - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan membuka posko pengaduan bagi calon siswa yang tidak tertampung dalam proses PPDB online pekan lalu. Untuk mengatasi masalah dalam penerimaan siswa baru.

"Posko kita buka di seluruh kantor UPTD Dinas Pendidikan yang ada di Pelalawan. Silahkan melapor ke sana," bebera Kepala Disdik Pelalawan, Syafruddin MM, kepada tribun Minggu (9/7/2017).

Syafruddin mengatakan posko akan dibuka mulai Senin (10/7) sampai Rabu (12/7) mendatang. Orangtua siswa atau calon siswa yang belum mendapatkan sekolah serta tidak diterima dalam proses PPDB diminta segera melaporkan diri. Dengan membawa identitas calon siswa dan syarat-syarat pendaftaran.

Setelah semua peserta didik melaporkan diri, pada Kamis (13/7) Disdik akan membawa data-data dari UPTD itu untuk rapat bersama Bupati Pelalawan HM Harris serta instansi terkait lainnya. Pemda akan mencari solusi yang terbaik dalam masalah ini. Apapun yang menjadi keputusan dari pemda, akan kembali diumumkan kepada masyarakat.

"Setelah melapor, tunggu keputusan dari kami. Jika tak melapor dan memilik sekolah di swasta, tidak masalah. Kami tegaskan pasti ada solusinya," tambah mantan kepala Disdukcapil ini.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help