TribunPekanbaru/

Polemik PPDB Online, Bupati Harris Jamin Semua Calon Siswa Pasti Sekolah

Bupati Pelalawan, HM Harris angkat bicara terkait polemik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di Pelalawan satu pekan terakhir.

Polemik PPDB Online, Bupati Harris Jamin Semua Calon Siswa Pasti Sekolah
foto/net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris angkat bicara terkait polemik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di Pelalawan satu pekan terakhir. Bupati Harris meminta semua masyarakat tetap tenang dan tak perlu membesarkan persoalan.

Bupati Harris menjamin seluruh calon siswa yang sudah mendaftar namun tidak diterima, akan tetap bersekolah. Ia menggaransi sekolah negeri akan membuka diri dalam menerima siswa-siswi kembali. Tapi dibutuhkan proses dan waktu dalam mengatasi persoalan ini.

"Pokoknya semua siswa pasti sekolah. Tidak ada yang tak sekolah. Solusinya sudah kita dapatkan dengan mengirim surat dispensasi ke kementerian pendidikan," ungkap Harris.

Harris menegaskan, seluruh orangtua siswa yang anaknya belum tertampung diminta melaporkan diri ke Dinas Pendidikan (Disdik). Sehingga dapat diketahui berap jumlah siswa yang belum mendapatkan bangk di sekolah-sekolah negeri.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help