TribunPekanbaru/

PSPS vs PSMS : Philep Ditahan Imbang Sang Murid

Pertandingan PSPS menjamu PSMS Medan, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Utama Riau berakhir 0 - 0. Kedua tim berbagi poin.

PSPS vs PSMS : Philep Ditahan Imbang Sang Murid
TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
Pelatih PSPS Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pertandingan PSPS menjamu PSMS Medan, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Utama Riau berakhir 0 - 0. Kedua tim berbagi poin.

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama - sama memiliki peluang emas mencetak gol. Namun sayang, hingga akhir pertandingan, tidak ada tercipta gol.

Pelatih PSPS Philep Hansen sendiri mengatakan hasil akhir ini sudah adil bagi pihaknya. Walau target sebenarnya meraih poin.

"Ini sudah adil bagi kita," kata Philep Hansen usai pertandingan.

Diakuinya, di babak kedua serangan timnya melemah. Bahkan, tim lawan beberapa mengancam gawang PSPS.

Sebenarnya bukan dibabak kedua. Dipenghujung babak pertama, serangan PSPS sudah mulai melemah. Akibat Rendi ditarik keluar pada menit 35 akibat cedera. Rendi dalam pertandingan ini menempati sayap kiri.

Philep mengatakan dalam pertandingan ini, pihaknya sebenarnya dilanda kekhawatiran. Sebab, dua pemain sayap cedera yang menyebabkan opsi pemain pengganti sangat minim.

"Saya harus jujur sekarang. Pemain kami minim. Dua pemain inti di sayap cedera. Terpaksa kita mainkan pemain lokal yang mantan Pra PON," terangnya.

Ternyata, pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution merupakan junior Philep dalam hal kepelatihan. Philep mengatakan, dirinya menjadi instruktur Mahruzar Nasution dalam pelatihan pelatih.

Halaman
123
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help