TribunPekanbaru/

Simpan Sabu di Kertas Tissu, Dua Remaja di Sorek Diciduk Polisi

Dua remaja di Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras diciduk tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan.

Simpan Sabu di Kertas Tissu, Dua Remaja di Sorek Diciduk Polisi
Ist
Pelaku berinisial AR (19) dan GV (19) dan barang bukti sabu-sabu saat diamankan di Mapolres Pelalawan 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,  Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KURAS - Dua remaja di Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras diciduk tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan, Kamis malam pekan lalu. Kedua pria itu diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Kedua pelaku berinisial AR (19) dan GV (19), yang ditangkap di jalan Japapung Desa Sorek Dua, Pangkalan Kuras bersama sejumlah barang bukti. Tanpa perlawanan kedua pemuda pengangguran itu digiring ke mapores untuk mempertanggungjawabkan perbutannya.

"Kasus ini terungkap saat anggota melakukan pembelian terselubung atau undercover buy. Ternyata benar mereka menjual narkoba jenis sabu-sabu," tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribun Minggu (9/7).

Kapolres Kaswandi menjelaskan, petugas berhasi menyita tiga paket di duga narkotika jenis sabu-sabu yang di balut tisu untuk mengelabui polisi. Kemudian satu unit handphone dan satu unit sepeda motor merek honda vario yang digunakan kedua tersangka.

Awalnya tim opsnal memperoleh informasi adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian dilakukan penyelidikan atas kabar tersebut. Petugas mengetahui keberadaan pelaku ke sekitar TKP. Selanjut polisi menghubungi salah satu tersangka melalui telpon dan menyamar sebagai pembeli.

Ternyata pelaku percaya dan proses transaksipun terjadi. Ketika bertemu dengan polisi yang melakukan undercover buy, langsung dilakukan penangkapan. Ditangan tersangaka AR ditemukan kertas tisu yang berisikan sabu-sabu.

"Dari tersangka AR dan GV lalu kita kembangkan ke HD yang memberikan sabu-sabu kepadanya. Saat dikejar ke rumahnya ternyata ia sudah melarikan diri," tambahnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help