TribunPekanbaru/

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Pemkab Rohul Ucapkan Terima Kasih Kepada Polri

Dirinya berharap momen HUT ini Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meningkat.

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Pemkab Rohul Ucapkan Terima Kasih Kepada Polri
TribunPekanbaru/Donny Putra
Wakil Bupati Rohul, H Sukiman 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU. COM, PASIRPANGARAIAN- Setelah menggelar berbagai kegiatan, Polres Rohul laksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Halaman Mapolres Rohul, Senin (10/7/2017) pagi.

Dalam upacara puncak HUT Bhayangkara ke-71 itu, selain Kapolres Rokan Hulu, AKBP Yusup Rahmanto beserta Jajarannya juga tampak Wakil Bupati (Wabup) Rohul, H. Sukiman, Ketua PN Pasir Pengaraian, Sarudi, Kajari Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak, Kalapas Pasir Pengaraian, Muhammad Lukman dan Perwakilan dari Kodim 0313 KPR.

Dalam sambutanya, Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos, M.Si diwakili dengan Wabup H Sukiman, mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya polres Rohul.

Sebab selama ini telah menjaga keamanan dan ketertiban di Rohul.

"Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang sudah bekerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman," katanya.

Dirinya berharap momen HUT ini Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih meningkat.

"Pemerintah daerah Rohul mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-71, semoga Polri kedepannya lebih baik dan semakin jaya lagi, " harapnya.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help