TribunPekanbaru/

Lebih dari 2,5 Juta Orang Buktikan Tarif Rp1/detik Gratis 1GB Selama Ramadhan 2017 di Indonesia

IM3 Ooredoo memberikan kebebasan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas

Lebih dari 2,5 Juta Orang Buktikan Tarif Rp1/detik Gratis 1GB Selama Ramadhan 2017 di Indonesia
rls
Foto bersama seluruh tim Indosat dan distributor dengan semua komunitas yang telah performance 

TRIBUNPEKANBARU.COMIM3 Ooredoo menggelar acara puncak perayaan kesuksesan Rumah Rp1 pasca bulan Ramadhan yang berada di lokasi strategis pada 27 kota di luar Pulau Jawa seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal.

Untuk lokasi iven pekanbaru, di Car Free Day Diponegoro, Minggu (9/7/2017). Lebih dari 2,5 juta testimoni terkumpul membuktikan tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator langsung  gratis kuota hingga 1GB selama bulan Ramadhan.

Masyarakat yang melakukan kegiatan ngabuburit menanti waktu buka puasa, datang mengunjungi rumah Rp1 selama bulan Ramadhan 2017, dan mengunggah foto selfie mereka dengan hashtag #Rp1Gratis1GB, serta testimoni pengalaman mereka memakai Rp1/detik Gratis 1GB dari IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo memberikan kebebasan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Program ini adalah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan telah membuktikan bebas nelpon dengan Rp1/detik ke semua operator langsung gratis kuota hingga 1GB. 

“Kami bangga dengan pencapaian lebih dari 2,5 juta testimoni terkumpul dari para pelanggan yang sudah membuktikan tarif terbaik di Indonesia Rp1 per detik ke semua operator dan gratis 1GB selama bulan Ramadhan 2017. Jutaan pelanggan telah merasakan kebebasan berlipat ganda, berkomunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih dan ditambah lagi dapat bonus kuota internet.” Ujar Swandi Tjia selaku Head of Region Sumatera

Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator langsung gratis kuota hingga 1GB, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area.

Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1.000/hari langsung mendapat gratis kuota hingga 1GB yang merupakan akumulasi dari gratis 30MB setiap harinya.

Tarif yang dijamin bukan promo ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat. (rls)

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help