TribunPekanbaru/

Masyarakat Antusias Lihat dan Berfoto di Kendaraan Moto GP Besutan Honda

Dalam gelaran tersebut tampak masyarakat antusias melihat serta berfoto didekat sepeda motor yang digunakan tim Honda di ajang balapan Moto GP.

Masyarakat Antusias Lihat dan Berfoto di Kendaraan Moto GP Besutan Honda
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, beri kesempatan masyarakat Pekanbaru melihat wujud sepeda motor seharga Rp 6,9 miliar. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, beri kesempatan masyarakat Pekanbaru melihat wujud sepeda motor seharga Rp 6,9 miliar pabrikan kendaraan roda dua berlambang sayap tersebut. Pameran kendaraan tersebut dilaksanakan di Mal Ska, Sabtu (8/7/2017).

Dalam gelaran tersebut tampak masyarakat antusias melihat serta berfoto didekat sepeda motor yang digunakan tim Honda di ajang balapan Moto GP tersebut.

Sedikit berbeda dari kendaraan yang ditunggangi pembalap Marc Marques dan Dani Pedrosa diajang Moto GP, sepeda motor yang dipamerkan tersebut merupakan versi street style yang telah dilalukan beberapa penyesuaian agar nyaman digunakan di jalanan.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, Sie Cheng mengatakan pameran sepeda motor yang diberinama RC213V - S tersebut dilakasanakan sejak 5 Juli hingga 9 Juli 2017.

Pameran ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan rangkaian teknologi yang ada pada sepeda motor sport karya Honda tersebut.

"Ini juga bertujuan mengobati rasa penasaran pecinta kendaraan roda dua tipe sport Honda tentang keunggulan dari sepeda motor balap yang diproduksi produsen kendaraan bermotor asal Jepang tersebut," tuturnya.

Ia menyampaiakan selain Kota Pekanbaru, sepeda motor ini juga dipamerkan di sejumlah daerah lainnya yang memiliki dealer sepeda motor Honda kelas Big Wing.

"Kota Pekanbaru hingga saat ini baru memiliki dealer Berkelas Wing, namun menjadi salah satu dealer pilihan dari sejumlah dealer Wing diberbagai kota sebagai tempat pelaksanaan pameran," katanya.

Hal ini dikarenakan tingginya peminat sepeda motor sport Honda di daerah Riau. CDN mencatat perbulannya untuk tipe kendaraan CBR Series perbulannya mampu dipasarkan sebanyak 250 unit rata-rata.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help