TribunPekanbaru/

PSPS Kehilangan Rendi Selama Dua Pekan

Badai cedera mulai menghampiri skuad PSPS. Kali ini menimpa pemain sayap kiri PSPS yakni Rendi.

PSPS Kehilangan Rendi Selama Dua Pekan
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIR
Rendi Saputra. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKNBARU.COM, PEKANBARU - Badai cedera mulai menghampiri skuad PSPS. Kali ini menimpa pemain sayap kiri PSPS yakni Rendi.

Sebelumnya, PSPS sudah kehilangan pemain sayap kiri juga yakni Firman Septian. Firman saat ini sedang dalam penyembuhan cedera patah rahang bagian bawah kala PSPS betrok dengan PSBL Langsa.

Firman sendiri diperkirakan membutuhkan waktu cukup lama untuk penyembuhan. Diperkirakan dua bulan lagi.

Kini, Rendi juga harus menjalani perawatan akibat cedera yang didapat kala PSPS bentrok dengan PSMS Medan. Dalam pertandingan tersebut, Rendi harus keluar pada menit 35 usai mengalami cedera.

Tim medis PSPS sudah memeriksa Rendi. Hasilya, sang pemain mengalami cedera yakni ligamentun colaterol anteriol pada lutut kanan.

"Rendi cedera. Untuk sementara, sekitar dua pekan, dia tidak bisa bermain," kata dr Miftah, tim medis PSPS, Senin (10/7/2017).

Dua pekan harus absen, tentunya Rendi tidak akan bisa memperkuat PSPS akan menjamu PS Timah Babel akhir pekan ini dan Persih FC pekan depan.

Dikatakannya, cedera yang dialami Rendi ini merupakan kambuhan. Sebab, sebelumnya, Rendi sudah mendapatkan cedera pada bagian yang sama.

Mengenai penyembuhan pemain, jajaran tim dokter akan berkomunikasi dengan sang pemain. Begitu juga pemeriksanaan lanjutan akan dilakukan.

Awal musim lalu, Rendi memang belum bisa diturunkan. Penyebabnya, cedera yang dialami sang pemain.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Tags
PSPS
cedera
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help